Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keterlaluan, Bayi Baru 2 Hari Rizki DA Akan Lakukan Tes DNA

img_title
Rizki DA
Sumber :

JagoDangdut – Kebahagiaan tengah dirsakan oleh penyanyi dangdut Rizki DA dan sang istri Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya mereka baru saja dikaruniai seorang anak laki-laki pada 13 April 2021 kemarin. Namun ditengah kabar bahagia ini, Rizki malah mengaku akan tetap melakukan tes DNA pada bayinya dengan Nadya.

Baca Juga : Selamat! Anak Pertama Rizki DA & Nadya Lahir, Ganteng Banget

Rizki Tetap Akan Berencana Lakukan Tes DNA pada Anaknya

img_title
Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu
Foto :
  • nadya mustika IG

Seperti diketahui, sebelumnya Rizki dan Nadya memang tengah diterpa isu kurang menyenangkan.  Rumah tanggah dikabarkan retak sejak Nadya mengandung buah hatinya, Rizki bahkan disebut-sebut meragukan anak yang dikandung Nadya. Ia juga akan melakukan tes DNA pada bayi itu.

Nadya baru saja melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Baihaqqi Syaki Ramadhan. Bayi itu lahir secara normal dengan berat badan 2,95 kilogram dan panjang 51 cm. Sayangnya saat melahirnkan buah hatinya, Nadya malah sempat didiagnosa positif terpapar virus Covid-19. Namun, bayi yang dilahirkan dikabarkan negatif virus Corona.

Tak lama kembaran dari Ridho DA ini membongkar rencana untuk tes DNA sang bayi. Bahkan ia juga berharap mengajak Nadya dan keluarga untuk menjalani rencana tes DNA itu denga kepala dingin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit