Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cak Sodiq Tegaskan Agamanya

img_title
Cak Sodiq bersama istri.

JagoDangdut – Siapa tak kenal sosok musisi kondang Cak Sodiq. Beberapa waktu dia memposting foto tengah berdoa meminta uang. Sosoknya bikin netizen penasaran.

Sontak netizen penasaran dengan agama yang dianut Cak Sodiq. Simak penjelasan dan berita di JagoDangdut yang pernah memberitakan soal agama Cak Sodiq.

Baca Juga: Cak Sodiq Dikejar Debt Collector, dan Nikita Mirzani Tolak Aldi Taher

Cak Sodiq Bikin Heboh

Selain itu pria yang dikenal cukup sederhana itu juga beragama islam, meski memiliki tato dan rambut gimbal. Bahkan ia memiliki seorang istri yang cukup cantik bernama Kimora Sodik. Dalam beberapa kesempatan, Kimora tampak mengenakan hijab.

Di tengah mewabahnya virus corona, Cak Sodiq memiliki kesibukan selain bermain musik, yaitu bercocok tanam.

Hal itu diketahui lewat unggahan video dan fotonya di akun Instagram pribadi Cak Sodiq. "Aku dan sayuran..selamat pagi semuanya yok opo kabare," tulis Cak Sodiq dalam fotonya yang tengah selfie bersama tanamannya.

Pada unggahan video lainnya Cak Sodiq juga mengaku sedang menanam Lombok atau cabai. Hebatnya lagi, ia menanam dengan lahan yang cukup luas. "Sayur sayur," tulis Cak Sodiq.

Profesi Cak Sodiq Sebelum Jadi Musisi


Nama Sodiq New Monata memang tidak setenar pedangdut lainnya di tanah air. Bisa saja masih banyak yang tidak kenal dengan Sodiq, pria yang memiliki model rambut gimbal itu merupakan pendiri dari grup orkes melayu.
Ads by

Di berbagai daerah nama Sodiq sudah begitu populer. Sodiq bersama New Monata kerap kali tampil dari panggung ke panggung bersama artis-artis dangdut ternama.

Sebelum berkarier di dunia musik dangdut, Sodiq pernah menjadi seorang kuli bangunan, tukang nasi goreng dan pengamen. Kini dirinya menjelma menjadi seorang raja dangdut koplo.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit