Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tante Ernie Bikin Heboh, Pakaian Terbuka Celana Jiplak

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Nama Tante Ernie kerap jadi pergunjingan di media sosial. Postingannya selalu bikin netter gerah untuk berkomentar. Banyak yang menyukai postingan Tante Ernie yang kerap mengumbar aurat.

Dia dipuji seksi. Bahkan sampai netizen tak kuat melihatnya. Simak foto-foto seksinya di sini.

Netter pun sampai komentar begini.
Bunda saya ulang tahun, orang-orang pada ngasih hadiah padahal satu-satunya yang saya mau cuma bunda sehat & bahagia selalu," tulis seorang netizen.

Baca Juga: Tante Ernie Bikin Salah Fokus Soal Bagian Sensitif Kemana-mana

Tante Ernie Bikin Gerah

Nama wanita seksi Tante Ernie jadi perbincangan netizen lantaran namanya kerap disebut-sebut karena keseksiannya. Tante Ernie kerap memajang foto-foto terbarunya di Instagram.

Salah satu fotonya diperbincang. Bajunya terbelah. Tak ayal Tante Ernie disorot. Simak penjelasannya. Tante Ernie berbagi gaya liburannya saat di Pulau Dewata, Bali, baru-baru ini.

Postingannya bikin geger beberapa waktu lalu. "Yang terakhir kalinya," tulis Tante Ernie di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut pun langsung diserbu fans Tante Ernie yang merasa sedih karena tidak bisa lagi mengagumi Tante Ernie dari tampilannya di foto.

Unggahan tersebut kini sudah disukai 70 ribuan oleh netizen. Masih memukaunya Tante Ernie yang baru sembuh dari Covid-19 itu pun membuat netizen senang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit