Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nama Anak Nadya Mustika Rahayu dan Rizki DA

img_title
Rizki DA dan Nadya
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia datang dari pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika yang kini resmi menjadi orang tua. Pada 13 April 2021 kemarin, Nadya Mustika melahirkan anak pertamanya dengan sehat.

Nadya melahirkan putratnya dengan proses melahirkan secara normal pada pukul 09.33 wib, di Bandung, Jawa Barat. Bayi yang berjenis kelamin laki-laki itu memiliki berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm.

Baca juga: Sudah Lahir! Wajah Anak Rizki DA Disorot, Netizen Singgung Tes DNA

Harapan Rizki DA untuk Sang Anak

Lewat akun Instagram pribadinya, Rizki pun tak lupa mengucap syukur kepada Allah SWT setelah anak pertamanya lahir di bulan suci Ramadhan.

"Alhmdulillah ma syaa Allah di bulan suci ramadhan Allah telah memeberikan karunia berupa anak laki” tangguhku. Lahir tgl 13 April 2021, Pukul: 09:33 WIB, Nama: Baihaqqi Syaki Ramadhan , Berat : 2,95 kg, Tinggi: 51 cm,  Rizki dan Nadya memberikan nama Baihaqqi Syaki Ramadhan," tulis Rizki DA seperti dikutip JagoDangdut.

Rizki juga tentu saja memiliki harapan untuk anaknya kelak. "Yg insyaAllah bisa menjadi imam prawi hadist dan memberikan curahan kemaslahatan untuk keluarga dan orang lain yg bertepatan dibulan Suci Ramadhan ini," lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit