Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rizki DA Tak Temani Proses Lahiran Nadya Mustika

img_title
Nadya Mustika

JagoDangdut – Kebahagiaan Nadya Mustika dan Rizki DA semakin sempurna dengan kehadiran sang buah hati. Namun, ada juga kabar tak sedap yang dibawa oleh pasangan ini.

Ketika proses lahiran, Nadya tidak ditemani oleh Rizki. Bukan tanpa alasan, Rizki pun beberkan kronologi Ia tidak bisa mendampingi istri tercinta.

Baca juga: Sudah Lahir! Wajah Anak Rizki DA Disorot, Netizen Singgung Tes DNA

Rizki DA Tak Temani Nadya Mustika Lahiran

Selasa, 13 April 2021 pasangan Rizki DA dan Nadya Mustika dikaruniai seorang putra tampan yang diberi nama, Baihaqqi Syaki Ramadhan. Bayi tersebut lahir sehat dengan berat 2,95 kg dan tinggi 51 cm.

Rizki yang di hari itu seharusnya hadir dalam sebuah acara stasiun televisi swasta bersama Ridho, hanya diwakilkan oleh sang kembaran. Namun, di sela perbincangan Rizki berkenan untuk lakukan video call dan bagikan kabar bahagia menjadi seorang ayah.

"Ya Alhamdulillah (Nadya melahirkan), tadinya Iki live sama Ido sekarang, tapi tadi abis subuh setelah sahur Iki dikabarin Nadia udah mules-mules tinggal nunggu lahir," tutur Rizki DA dalam video berjudul "NADYA MUSTIKA MELAHIRKAN ANAK PERTAMA, INI PERASAAN SANG AYAH! | RUMPI (13/4/21) P1" di kanal YouTube, TRANS TV Official tayangan pada, 13 April 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit