Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramai Tali BH Ayu Ting Ting di Media Sosial, Komentarnya Terpojok

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Pedangdut Ayu Ting Ting membatasi netizen yang akan berkomentar di laman Instagramnya. Hal itu terlihat dari postingan Ayu saat memakai bra atau tanktop di laman media sosial Instagramnya.

Bahkan ada memarahinya soal Ayu Ting Ting yang mengumbar aurat. Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Nyablak Suruh Raffi Ahmad Kasih Laki ke Nagita Slavina]

Soal Umbar Aurat

Bukan Ayu Ting Ting namanya jika tak mengumbar gosip dan kabar terbarunya di media sosial. Kali ini putri dari Abdul Rojak dan Umi Kalsum itu disorot lantaran pakaian yang dipakainya saat memeluk Bilqis.

Ayu Ting Ting hanya memakai BH atau bra. Namun ada dugaan, Ayu Ting Ting memakai tanktop. Netizen berebut komentar.

Stayed blessed and happy always for you duo cantiks," tulis Intan_ahmad. Cantik sih tapi sayang ngumbar aurat," tulis sopiahsyamsi.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Pedangdut Ayu Ting Ting belum lama ini putus cinta dengan kekasihnya, Adit Jayusman. Mereka terpaksa harus batal menikah. Sampai saat ini belum jelas mengapa mereka bisa putus cinta.

Banyak dugaan, hubungan mereka kandas karena sudah beda visi. Benarkah?

Diberitakan sebuah media online, Batalnya pernikahan pelantun Alamat Palsu itu dan Adit Jayusman sempat menjadi perbincangan hangat publik. Setelah Ayu buka suara soal batalnya pernikahan, salah satu perwakilan dari pihak wedding organizer-nya, Lukman buka suara dan membagikan sedikit cerita.

Ayu Ting Ting batal menikah dengan kekasih hatinya, Adit Jayusman. Mereka harusnya menikah bulan lalu, namun harus kandas di tengah jalan. Pernikahan yang sudah direncanakan harus batal.

Ayu Ting Ting tak ingin larut dalam kesedihan. Dia pun santai. Pelantun Sik Asik tersebut lebih memilih liburan ketimbang terus sedih dalam kegagalan rencana pernikahannya.

Sebelumnya diberitakan media online, Mantan suami Ayu Ting Ting, Henry Baskoro Hendarso alias Enji Baskoro memberi tanggapan soal batalnya pernikahan Ayu dengan Adit Jayusman.

Ayu Ting Ting batal menikah dengan mantan kekasihnya, Adit Jayusman. Eks suami, Enji, ikut menyampaikan komentarnya melalui kuasa hukumnya.

Ayu Ting Ting kerap kali menelan pil pahit dalam urusan asmara. Ditambah pula dengan isu dirinya sebagai perebut laki orang.

Menanggapi setiap masalah dalam hidup, Ayu tak memilih jadi orang yang kejam. Dihadapkan pada 2 pilihan, Ayu tetap pilih diselingkuhi. Bukan tak sayang diri sendiri, Ayu punya meresponi dengan bijak.

Ayu Ting Ting sering diterpa kisah perjalanan cinta yang pahit, lantaran jadi langganan disakiti cowok. Kendati demikian, pemilik nama lahir Ayu Rosmalina meresponi dengan bijak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit