Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Habib Rizieq, Nikita Mirzani Ungkap Ini

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Habib Rizieq Shihab menjalani persidangan akan kasus kerumunan yang melibatkan dirinya. Sidangnya terus bergulir.

Dikutip VIVA, Habib Rizieq Shihab mempertanyakan sikap mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Heru Novianto, terkait kerumunan di Petamburan, Jakarta Pusat, saat Maulid Nabi FPI dan pernikahan putri Habib Rizieq, pada 14 November 2020. Habib Rizieq mempertanyakan alasan Kombes Heru Novianto tidak membubarkan kerumunan yang terjadi dalam kedua acara tersebut.

“Saudara kenapa tidak membubarkan?” tanya Habib Rizieq kepada Heru yang dihadirkan sebagai saksi oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), dalam persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur, Senin 12 April 2021.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membongkar tentang sosok habib. Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Heboh Bagian Sensitif Nikita Mirzani Diumbar Sampai Bikin Kaget

Nikita Mirzani Bongkar Sosok Habib

Beberapa waktu lalu, Aktris Nikita Mirzani sebut akan mencari seseorang yang bernama Rizik. Awalnya, Nikita mengunggah sedang mengendarai motor BMW ke akun Instagram @nikitamitzanimawardi_17.

Nikita mengendarai dengan koas putih dan satu tangan yang menunjuk ke depan. Dalam keterangan foto tersebut, Nikita menulis sedang mencari seseorang yang kabur dari rumah sakit.

"Nyari rijik yang kabur dari RS. Nakal yah kabur2 an mulu," tulis Nikita Mirzani.

Melihat unggahan tersebut salah satu netizen berkomentar agar Nikita Mirzani menuliskan nama habib. Menurut netizen itu, agar Nikita lebih menghormati.

Nikita Mirzani Jadi Sorotan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit