Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tante Ernie Tonjolin Bagian Sensitif, Bikin Konsentrasi Ambyar

img_title
Tante Ernie
Sumber :

JagoDangdut – Bukan Tante Ernie namanya jika tak bisa geger media sosial lewat postingan-postingannya di media sosial. Tante Ernie disorot selalu oleh netizen. Terbaru, wanita yang disebut-sebut pemersatu bangsa itu mengunggah foto seksinya.

Netter dan penggemar pun dibikin salah fokus. Dia jadi sorotan.

Baca Juga: Memilukan, Bagian Sensitif Tante Ernie Jadi Pergunjingan

Tante Ernie Disorot

Siapa tak kenal dengan sosok Tante Ernie. Wanita 44 tahun ini bikin sorotan usai foto-foto viral di media sosial. Banyak yang menyorotinya.

Tante Ernie mengunggah foto dengan mengangkat ketiaknya. Hal mengejutkan terjadi.

Sebelumnya, Bukan Tante Ernie namanya jika tak bikin sensasi di media sosial. Apa yang dilakukan wanta 44 tahun ini selalu bikin geger banyak netizen.

Salah satunya postingan dirinya saat menawarkan apakah dirinya cocok menjadi penjaga perpustakaan?Cocok gak jadi penjaga perpustakaan guys?," tanya Tante Ernie.

Pengakuan Tante Ernie

Wanita cantik dan seksi, Tante Ernie mengunggah foto terbarunya di media sosial. Dia mengaku tengah 'gosong'. Dia jadi sorotan.

Tante Ernie dikenal oleh para netizen sebagai wanita Pemersatu Bangsa. Banyak pujian dan komentar nakal dari netizen. Dari yang awalnya tak dikenal orang, Tante Ernie kini menjelma jadi sosok yang diidolakan banyak orang.

Selalu fokus dengan 1 titik," tulis netizen. Kembali ke pengaturan awal." tulis netizen lainnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit