Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kisah Pribadi, Liebie Rilis Single 'Sujudku' Jelang Ramadhan

img_title
Liebie
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi cantik Liebie merilis single 'Sujudku' jelang Ramadhan. Liebie mengobati rindu penggemarnya lewat single religi tersebut.

“Lagu Sujudku ini sengaja saya saya buat sendiri, jadi aku yang buat. Kemudian liriknya bertutur tentang sebuah Hidayah dan renungan  perjalanan Liebie, untuk selalu mengingat akan dosa-dosa, baik yang disengaja maupun tidak," ucap Liebie.

Baca Juga: Greget Banget! Liebie Rilis Single Hati

Liebie Merilis Single Sujudku

Diberitakan sebuah media online, Pandemi Covid-19 sama sekali tidak menghalangi kreativitas penyanyi asal Lampung bernama Liebie ini.  Usai merilis tiga single secara beruntun pada akhir tahun 2020 lalu, kemudian disusul dengan merilis Album perdananya yang berjudul “HATI” pada 9 Maret kemaren, kini Libie kembali merilis single religi berjudul “Sujudku” awal Ramadhan 2021 ini.

Sejauh ini Liebie dikenal sebagai penyanyi dangdut, kemudian sekarang merilis lagu religi, apa sebenarnya yang memotivasi sehingga tertarik bikin lagu religi?

“ Sebetulnya ini sebuah renungan saya pribadi pasca meninggalnya ibu saya Desember kemarin. Ramadhan kali ini saya puasa tanpa Ibu, tentu sedih rasanya, lalu saya  sadar bahwa mati atau kematian itu sesuatu yang pasti, dan bisa dating sewaktu-waktu. Makanya kita selalu berusaha mendekatkan diri kepada Allah ”, terang Liebie saat ditemui di Jakarta.

Liebie Jadi Idola

Usai merilis lagu, tentu langkah selanjutnya adalah promosi. Ketika ditanya bagaimana promosi yang akan dilakukannya, Liebiepun menjelaskan;

“ Untuk promosi kita akan maksimalkan media sosial, kemudian rilis di media-media online maupun cetak, terus pemutaran radio secara serentak. Jadi hari ini pas jam 10 pagi, kita lakukan pemutaran radio serentak di seluruh Indonesia”, terang Liebie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit