Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Yunita Lestari Bersama Anak Yatim Piatu Disorot Netizen

img_title
Yunita lestari
Sumber :

JagoDangdut – Eks istri Daus Mini yang merupakan mantan pedangdut, Yunita Lestari tak bisa membendung rasa bahagianya bisa bersama sejumlah anak yatim piatu. Dia pun memberi pesan bahagia.

Sebelumnya, Yunita Lestari dibongkar soal kasus settingan dengan pria bule oleh eks manajernya, Zandre Badak. Dia pun tak mau ambil pusing.

Baca Juga: Yunita Lestari Buka Suara Soal Boroknya Dibongkar Eks Manajer

Kebahagiaan Yunita Lestari

Ada suasana yang berbeda pada mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Pasca memantapkan diri erhijab, kini Yunita Nampak melakukan kegiatan sosial keagamaan yaitu peduli anak Yatim dan Piatu.

Yunita berkunjung ke Bilangan Kampung Setu Bojonggede Minggu 11 April 2021 dalam rangka menyantuni Anak Yatim bersama Komunitas Sahabat Bambu alias Barisan Muda Bojonggede Bersatu yaitu Komunitas yang konsen dalam kepeduliannya terhadap anak yatim secara rutin, tidak hanya menjelang puasa saja.

Menurut Yunita, Bulan Ramadhan adalah bulan dimana segala amal ibadah dilipatgandakan dan patut kita sambut.

"Ya hanya ikut sedikit berbagi aja bareng sama Komunitas di Bojoggede ini", ujar Yunita yang hadir didampingi suami tercintanya.


Yunita bersyukur menjadi bagian dan diundang dalam rangka melihat senyum gembira anak yatim yang disantuni. "Tadi Anak-anak diberikan bingkisan sembako, dan uang santunan semoga bermanfaat dalam menyambut Bulan Puasa", imbuhnya.


Menurut Yunita di Komunitas Sahabat Bambu rutin menyantuni 115 anak yatim setiap bulan, namun yang dihadirkan tadi hanya 50 anak. "Kan masih Pandemi, sebenarnya ada 115 Anak, tapi mengingat masih Pandemi kita undangan 50 anak saja, sisanya dianter Door to Door masing-masing," ulas Yunita.

Yunita berharap apa yang dilakukannya mendapat ridho dari Allah SWT. "Di moment sebelum Puasa ini, Saya mohon maaf lahir bathin buat semuanya tanpa terkecuali, semoga kita semua dapat mejalankan Ibadah Puasa dengan lancar dan mendapatakn Ridho dari Alloh SWT. Aamiin," tutupnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit