Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hal Ini Jadi Alasan Fairuz A Rafiq Polisikan Eks Suami

img_title
Fairuz A Rafiq

JagoDangdut – Perseteruan di antara Galih Ginanjar dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq telah memasuki babak baru. Tantangan pria yang saat ini berstatus sebagai suami dari Barbie Kumalasari untuk menempuh jalur hukum, langsung mendapat jawaban serius.

Saat ini Fairuz bersama dengan Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea sedang berada di Polda Metro Jaya untuk melaporkan mantan suami anak dari pedangdut tersohor A Rafiq.

Hal tersebut bermula dari statement Galih soal ikan asin yang menjadi viral di jagat sosial media beberapa waktu lalu. Saat ditemui langsung oleh JagoDangdut, Galih dan Barbie mempersilahkan pihak terkait, untuk melaporkan soal ucapan yang membuat geger dunia maya itu.

"Silahkan aja, laporin aja," ucap Barbie dan Galih bersamaan di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat 28 Juni 2019 kemarin.

Dengan nada percaya diri, pelantun lagu Digesek Gesek itu mengatakan, jika dirinya sudah sempat berkomunikasi dengan Hotman Paris selaku kuasa hukum Fairuz. Mengaku punya beberapa bukti soal statement pedas sang suami, Barbie Kumalasari juga mempersilahkan pengacara kondang itu, jika ingin melaporkan Galih ke pihak berwajib.


"Tadi udah saya sampaikan ke bang Hotman kan, kalau mau di LP (Laporkan) silahkan. Karena kan ini karena masalah ini kalau digede-gedein terus kan capek. Fairuznya juga udah banyak diem, Tapi kalo digoreng-goreng terus juga sama media kan, galihnya udah diem masih digoreng juga," ungkap  Barbie.

Sementara di tempat dan waktu yang berbeda, Fairuz A Rafiq ditemani sang suami, keluarga, beserta kuasa hukumnya melayangkan laporannya di SPKT Polda Metro Jaya, Senin 1 Juli 2019.

Tidak banyak bicara, Hotman hanya menyatakan jika Kakak Kandung Fairuz yang akan membacakan isi dari laporan tersebut dari pernyataan tertulis Fairuz.


Laporan: Gobang Mahardhika

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit