Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berani Banget, Umi Kalsum Bongkar Borok Lesti Kejora

img_title
Lesti Kejora

JagoDangdut – Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting membocorkan channel YouTube Qiss You dengan bintang tamu Lesti Kejora. Umi Kalsum menulisnya di laman Instagram Ayu Ting Ting.

Video Terbaru sudah tayang!!!Pada segmen JAMET bareng @lestykejora ini, banyak banget pertanyaan-pertanyaan ngejebak yang bikin lidah dede mendadak kaku nih ?

Nah gimana "JAWABAN MEPET" dede bareng tim #qissyoutv ? Tonton aja langsung video terbarunya di channel youtube kesayangan kalian. Jangan lupa subscribe .Mmuaaach ?," tulis Umi Kalsum.

Baca Juga: Geger, Ayu Ting Ting Pakai Baju Pinjaman ke Resepsi Atta-Aurel?

Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting dan Dewi Perssik merupakan biduan tersohor tanah air. Tak dipungkiri, profesi tersebut menanggung resiko yang terbilang berat. Lantaran, disorot khalayak ramai.

Sebagai manusia, ada saja segala tingkah laku yang mengundang reaksi negatif dari orang lain. Dan yang menarik, 2 biduan tanah air tersebut pernah kena apes ketimpa kejadian mistis.

Jelang akhir tahun 2020, Dewi Perssik sempat bagikan cerita terkait gejala tak biasa yang dirasakan oleh tubuhnya. Kaki hingga pundak Depe seperti ditusuk-tusuk. Ia juga mengaku jadi lebih emosian.

"Aku tuh orangnya kalau istirahat satu jam, dua jam itu sudah tidur enak. Bangunnya sudah nyaman. Nah, ini dari kemarin setiap di atas jam 12 malam, kaki sebelah sini selalu kayak ditusuk-tusuk. Pundak kayak ditusuk-tusuk," kata Depe dikutip dari kanal YouTube, KH Infotainment tayang, 17 November 2020 lalu.

Khawatir terjadi apa-apa pada dirinya, Depe berupaya sembuh dengan minum obat-obatan. Tak sampai disitu, Ia juga lakukan test karena khawatir terpapar virus Covid-19.

Ayu Ting Ting Bikin Heboh

Ayu Ting Ting nampak bertatap muka dengan Nagita Slavina. Pertemuan tidak sengaja itu jadi perbincangan hangat di kalangan publik.

Menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, sikap Nagita bikin nyali Ayu ciut hingga mojok di tembok.

Momen perayaan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang berlangsung pada, 3 April 2021 di sebuah hotel mewah kawasan Jakarta Selatan jadi momen pertemuan Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina setelah lama tak bertatap muka.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit