Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Putuskan Pindah Agama, Postingan Naysila Mirdad

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Nama artis Naysila Mirdad jadi sorotan banyak warganet lantaran dikabarkan pindah agama. Tentunya banyak netizen ingin mengetahui secara detil perihal isu tersebut.

Naysila Mirdad dikabarkan pindah agama mengikuti agama calon suaminya, yakni Islam. Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga: Kalimat Mengejutkan Naysila Mirdad Kabar Pindah Agama

Naysila Mirdad jadi Perbincangan

Dikutip dari beberapa sumber, Naysila Mirdad adalah seorang pemeran Indonesia. Naysila adalah putri ketiga dari pasangan artis Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Naysila memulai karier di dunia hiburan pada tahun 2005 lewat sinetron Liontin bersama sang kakak Nana Mirdad yang juga melambungkan namanya

Soal Naysila Mirdad yang mau pindah agama, sang ibu, Lydia Kandou tak banyak bicara.

"Aduh nggak ngerti deh," kata Lydia Kandou saat dihubungi wartawan, Rabu (13/5/2020).

Dia justru menyarankan kepada awak media bertanya langsung kepada Naysila Mirdad mengenai itu.

Naysila Mirdad Jadi Sorotan


Naysila Mirdad jadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Isu dirinya tentang kabar akan pindah agama menyeruak beberapa pekan terakhir ini. Dia pun menulis beberapa pesan  penting di Instagram.

Sudah menjalin hubungan selama lima tahun, Naysila Mirdad dikabarkan akan menikah dengan Roestiandi Tsamanov. Naysila Mirdad pun dikabarkan akan pindah agama.

Postingan artis cantik Naysila Mirdad di laman Instagramnya jadi perhatian banyak netizen. Tak ayal banyak yang menyorotinya. Salah satunya, saat Naysila Mirdad mengunggah postingan soal doa.

Hi semua, udah lama juga nih gak posting feed ? Semoga semua sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah ya. Happy sunday!," tulis Naysila pada 28 Februari lalu.

Netizen berebut komentarnya. Cantikny #masyaallahtabarakallah," tulis bundasofwa. amin ya Allah," tulis seorang netizen.

Sebelumnya, Kebahagiaan telah dirasakan oleh pesinetron Nikita Willy. Pasalnya, ia telah dinikahi sang kekasih, Indra Priawan. Pernikahan Nikita pun dilangsungkan secara mewah. Meski dibatasi jumlah undangannya, tetapi tampak hadir rekan selebriti seperti Naysila Mirdad, Anjasmara, Citra Kirana, hingga Rizky Aditya.

Dalam acara resepsi Nikita Willy, putri dari Jamal Mirdad ini mengungkapkan keinginanya berharap bisa menyusul Nikita Willy naik pelaminan.

"Doakan ya semoga bisa menyusul," ujar Naysila kepada awakmedia di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Jumat, 16 Oktober 2020.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit