Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keterlaluan, Video Adam Suseno Pukul Area Sensitif Inul Daratista

img_title
Inul Daratista
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Inul Daratista dan suaminya Adam Suseno bikin heboh kembali jagat media sosial. Belum lama ini, Inul Daratista mengunggah video tengah membersihkan akuarium.

Namun saat tengah membersihkan akuarium, sang suami nampak menjahili. Adam Suseno memukul bokong Inul Daratista. Mereka pun jadi sorotan.

Suami jahil musti di kepret juga neh !!
??? pake cari perkara lu dam," tulis Inul.

Inul Daratista Bikin Status mengejutkan

Sebelumnya diberitakan, Inul tampak mengunggah foto selife yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam mobil. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengungkapkan pernyataan tersebut.

Inul menjelaskan bahwa kebahagiaan itu bisa tercipta tanpa harus mengambil atau mencuri kebahagiaan orang lain. Menurut Inul, kebahagiaan itu sangat mudah dibuat, salah satunya dengan iman yang kuat.


“Menciptakan bahagia tdk harus dgn mengambil hak kebahagiaan org lain mencuri ataupun menikungnya. Bahagia itu sangat mudah dan indah di buat. Dgn iman yg kuat. Dgn jiwa yg bersih. Dgn hati yg bening. Pikiran yg waras,” tulis Inul dikutip VIVA, Rabu, 24 Februari 2021.

“Bahagia itu simple dan sederhana... jika mampu dibangun dgn baik, dia tdk goyah, dia kokoh krn tanpa merampas milik org lain Carilah bahagiamu tanpa merusak kebahagiaan org lain,” tulisnya menambahkan.

Kemudian, Inul merasa saat ini kehidupannya sudah bahagia, karena memiliki anak dan suami yang sangat ia sayangi. Dalam kehidupan rumah tangganya, Inul selalu saling menguatkan dan saling memaafkan.

Gebrakan Inul Daratista

Diberitakan online, Pedangdut Inul Daratista menjadi salah satu pengisi suara dalam serial animasi anak baru berjudul Ini Budi. Inul menjadi pengisi suara tokoh Ibu Nur.

Dalam konferensi pers secara virtual, Inul mengungkapkan alasan yang membuatnya tertarik untuk terlibat dalam serial anak tersebut.

Menurutnya, dikisahkan dalam serial itu bahwa tokoh yang ia perankan merupakan sosok yang penuh inspirasi dan membawa pesan mendidik untuk anak-anak.

“Bu Nur wanita kuat, rajin kerja, sayang keluarga. Banyak positifnya, jadi berasa aku banget. Aku menghindari hal negatif. Alasan mau terima Bu Nur ini karena kuat,” ucap Inul, Senin, 5 April 2021.

Ia juga mengungkapkan alasan lain yang membuatnya mau bergabung dalam serial ini adalah kurangnya animasi anak di Indonesia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit