Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dipeluk Dewi Perssik, Wajah Jessica Iskandar Disorot

img_title
Jessica Iskandar
Sumber :

JagoDangdut – Artis seksi Jessica Iskandar mengunggah foto bersama pedangdut Dewi Perssik. Fotonya jadi sorotan. Depe sebutan Dewi Perssik nampak memeluk Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar pun berucap. Miss you kembaran ❤️ #jakarta," tulis Jedar. Sejumlah sahabar dan netizen berkomentar.

Kalo ga jeli nih mata bisa salfok wkwk," tulis dianaasarii. gua agak binggung slide pertama awalnya," tulis abbygumar.

Baca Juga:
Ngaku Kembar, Ini Doa Dewi Perssik untuk Jessica Iskandar Jadi Sorotan

Jessica Iskandar Disorot

Artis cantik Jessica Iskandar mengunggah foto terbarunya saat liburan di Pulau Dewata, Bali. Dia nampak seksi dengan baju menerawang.

Banyak yang memujinya. Wanita yang akrab disapa Jedar itu pun tuai pro dan kontra. Jedar bahagia dengan aktivitasnya mengisi liburannya. Setelah sebelumnya sempat berlibur ke Bandung, kali ini ibu dari El Barack ini memilih Bali sebagai destinasi wisata berikutnya. Dia pamer foto-fotonya.

Nama artis cantik Jessica Iskandar mendadak jadi sorotan netizen. Dia mengunggah foto tengah mempromosikan sebuah produk. Tentunya, pose wanita yang akrab disapa Jedar itu jadi perbincangan.

Bulan ini akan ada produk baru dari @jedarcosmetic so excited!!," tulis Jedar. Netizen memujinya. masya allah makin ca-em aje," tulis seorang netizen. semakin sukses bersama Elbarack ya nak," tulis maria.

Nama artis Jessica Iskandar mendadak jadi sorotan banyak netizen di media sosial. Bagaimana tidak, Jedar begitu sapaan Jessica Iskandar mengunggah foto seksinya. Baju yang dipakainya tembus pandang.

Jessica Iskandar Bikin Heboh

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit