Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Syahrini Bongkar Fakta Pernikahan dengan Reino Barack, Bikin Kaget

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Syahrini mengungkap keinginannya memiliki momongan dari sang suami, Reino Barack. Hal itu diungkap Syahrini di laman Instagramnya. Dia jadi sorotan netizen.

Syahrini menggendong bayi. Siapa bayi tersebut? Simak penjelasannya di sini.


Setahun lebih menikah dengan Syahrini, kini keduanya sedang dalam proses untuk melakukan program hamil. Syahrini mengaku jadi lebih mengenal peralatan dapur setelah satu tahun menikah dengan Reino Barack.

Baca Juga: Syahrini Bawa Kabar Mengagetkan Media Sosial

Postingan Syahrini

Penyanyi cantik Syahrini mengunggah foto-foto bersama suaminya Reino Barack di laman Instagram pribadinya. Tentunya postingan Syahrini tersebut mencuri perhatian netizen dan fans.

Banyak yang memujinya. Banyak yang mendoakan keduanya. Syahrini dan Reino tampak mesra satu sama lain.

This Man The Most Kindhearted,
Compassionate,
Thoughtful And Honest Man I Know,
He Is The Greatest Love That Ever Happened To Me,
I’m Beyond Grateful And Happiest Wife In The World,
...Aishiteru Anata @reinobarack !," tulis Syahrini.

Syahrini Pakai Pakaian Jepang

Sebelumnya di VIVA, Syahrini saat ini diketahui tengah berlibur bersama suaminya Reino Barack di Jepang. Beberapa momen kebersamaan mereka pun terabadikan lewat foto yang dipamerkan di Instagramnya.

Dalam beberapa foto terlihat Syahrini asyik menikmati salju musim dingin di Winter Wonderland. Sebuah video juga menunjukkan pasangan berbahagia itu tengah bermain ski.

Namun, ada foto-foto terbaru Syahrini dan Reino Barack yang menjadi sorotan. Yaitu, saat Syahrini berdandan dengan kimono lengkap beserta riasan yang membuat wajahnya nyaris tak dikenali.

Foto pertama yang diunggah Syahrini adalah fotonya duduk berdampingan dengan Reino Barack. Syahrini mengenakan kimono berwarna ungu sementara Reino memakai kimono hitam. Keduanya tampak seperti pasangan bangsawan Jepang.

Syahrini pun didandani layaknya wanita Jepang dengan tatanan rambut dan make up serba putih. Foto itu diunggah Syahrini bertepatan dengan momen ulang tahun pernikahannya dengan Reino yang kedua.

"Happy 2nd Wedding Anniversary My Wonderful Husband,
The Love Of My Life,
The Man Of Tradition With Value,
I Will Keep Falling In Love With You,
I Love You @reinobarack !" tulis Syahrini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit