Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Mengagetkan dari Anak Zaskia Gotik

img_title
Zaskia Gotik
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Zaskia Gotik mengunggah foto bahagianya sang putri tercintanya. Dia mengunggahnya di laman Instagramnya. Foto sang anak langsung disorot netizen.

Diberitakan sebelumnya,  Bayi perempuan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud, Arsila Bungalia Sirkiani, makin menggemaskan.

Zaskia Gotik berharap agar anaknya dari pernikahan dengan Sirajuddin Mahmud ini menjadi perempuan soleha yang berbakti pada orangtua.

Baca Juga: Tampil Lebih Tirus Usai Lahiran, Zaskia Gotik Dicibir Permak Wajahnya

Zaskia Gotik dan Bayi cantiknya

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh penyanyi dangdut Zaskia Gotik, pasalnya ia sedang menikmati indahnya memiliki buah hati, Arsila Bungalia Sirkiani hasil dari pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia pun kerap mengunggah kegiatan sang anak di sosial media miliknya.

Baru-baru ini biduan 29 tahun ini tampak mengunggah foto Arsila tengah terlelap tidur disebelahnya. Zaskia bahkan menuliskan curhatannya di caption unggahannya itu. Ia curhat jika dirinya kerap menangis saat melihat buah hatinya tertidur. Zaskia bahkn mendoakan sang anak agar menjadi anak yang soleha dan baik.

 
"Sayang liat kamu tidur itu Bunda nggak kerasa netesin air mata. Bunda selalu berdoa buat kamu, kamu, kamu tumbuh menjadi anak yang solehah, baik, cantik hatinya ya nak ya.. Mudah-mudahan kamu sehat selalu, bahagia dan selalu membuat Bunda bangga ya nak," tulis Zaskia Gotik.
 
Seperti diketahui, pelantun tembang Bang Jono ini kerap mengunggah kebersamaannya dengan sang putri dan suaminya. Seperti baru-baru ini Zaskia memboyong suami, Arsila, dan anak sambungnya, Aqila pergi berlibur ke Seaworld.

Postingan Zaskia Gotik

Nama pedangdut Zaskia Gotik jadi sorotan media sosial. Hal itu terkait ucapan dan postingannya di media sosial. Dia menyinggung soal maut.

Tentunya apa yang diposting Zaskia Gotik jadi perbincangan hangat di para netizen. Banyak yang khawatir.

Gaya hidup sehat terlihat dilakukan oleh pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin. Terbaru mereka berdua tampak asyik gowes di kawasan Ibu Kota.

Menariknya ini adalah gowes perdana Zaskia Gotik. Pemilik 'Goyang Itik' itu memakai sepeda warna merah, sedangkan suaminya gunakan sepeda warna hitam.

Keduanya terlihat begitu santai dan menikmati udara pagi Jakarta. Tak hanya itu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin juga lengkap memakai helm dan masker.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit