Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Naysila Mirdad Pindah Agama, Clara Gopa Disebut Gentong

img_title
Clara Gopa

JagoDangdut – Dua berita yakni soal kabar Naysila Mirdad Pindah agama dan Pedangdut Clara Gopa yang disebut gentong menjadi trending di JagoDangdut. Dua berita tersebut jadi sorotan.

Naysila Mirdad yang akan menikah dengan kekasihnya dikabarkan akan pindah agama mengikuti agama calon suaminya tersebut. Simak selengkapnya.

Baca Juga: Selalu Tampil Vulgar, Clara Gopa Diam-diam Punya Pesantren

Clara Gopa Disebut gentong

Pedangdut Clara Gopa Duo Semangka angkat bicara soal tudingan dan hujatan banyak netizen di media sosial. Clara Gopa pernah dihina mirip gentong. Dia pun syok.

Kepada JagoDangdut secara eksklusif Clara Gopa menyampaikan jawaban menohok. Dia tak mau ambil pusing.

"Saya gak mau ambil pusing omongan netizen. Terimakasih," ucap Clara. Simak penjelasannya berikut ini.

Clara Gopa mengaku masa bodoh dengan cobaan yang menghampiri dirinya dari hujatan dari para haters di media sosial. Kini dia membuktikan diri dengan mampu menurunkan berat badan sampai 30 kilogram. Dia merasa bahagia kini.

Dia bahagia lantaran mendapatkan berat badan yang diinginkan sampai 55 kilogram. Dia pun bahagia. Dia tetap menjaga kesehatannya.

Clara Gopa mengaku akan terus menjaga penampilannya kini. Meski demikian nama grupnya tak berubah tetap Duo Semangka. Dia mengaku akan terus eksis berkarier di industri musik dangdut. Dia mengaku optimis dengan kariernya meski di masa pandemi. Dia bahagia.

Naysila Mirdad

Siapa tak kenal artis cantik Naysila Mirdad. Namanya jadi sorotan sejak tahun lalu akan kabar dirinya akan pindah agama. Sebuah postingan mengejutkan diunggah Naysila Mirdad di Instagramnya.

Tepat di bulan lalu, kalimat yang ditulis Naysila Mirdad pun disorot. Hi semua, udah lama juga nih gak posting feed ? Semoga semua sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah ya. Happy sunday!" tulis Naysila Mirdad.

Diketahui, Miliki paras yang cantik, Naysila Mirdad juga dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut. Perpaduan kecantikan yang dimiliki oleh Naysila Mirdad mendukungnya menjadi artis idola di tanah Air

Naysila Mirdad jadi sorotan netizen di media sosial. Dia menulis caption di laman Instagramnya.

Banyak yang mengomentarinya. Saat caption diunggah Naysila di laman Instagram pribadinya.

Hi semua, udah lama juga nih gak posting feed ? Semoga semua sehat, bahagia dan selalu dalam lindungan Allah ya. Happy sunday!" tulis Naymirdad.

Disebutkan di sebuah pemberitaan, Naysilla Mirdad diduga memilih memeluk agama Islam dan menjadi mualaf. Dia juga dikabarkan siap menikah.

Sempat dikabarkan akan menikah, Naysilla Mirdad bikin heboh saat pamer potret gunakan gaun bak pengantin. Sudah resmi menikah?Beredar kabar jika Naysila Mirdad akan menikah dengan sang kekasih, Roestiandi Tsamanov.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit