Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Reaksi Atta Halilintar Dapat Kado Panduan Seks di atas Ranjang

img_title
Atta Halilintar & Aurel Hermansya
Sumber :

JagoDangdut – YouTuber kondang Atta Halilintar mendapat kado pernikahan yang unik. Dia dikabarkan mendapat kado panduan seks atau bercinta. Dia pun santai dan tersenyum.

Atta dan Aurel Hermansyah kembali dibuat terkejut dengan kado dari para penggemar Atta, emak-emak AHHA BP Makassar. Mereka mendapatkan buku seks berjudul The New Joy of Sex. Mendapati kado intim itu, Aurel pun tersipu malu sampai bersembunyi menundukkan kepalanya ke lengan Atta.

Baca Juga: Aurel Ditagih Pakai Hijab, Atta Halilintar Buka Suara!

Atta Dan Aurel Bahagia

Kabar bahagia masih dirasakan oleh pasangan muda Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya resmi menikah pada 3 April 2021. Kini mereka masih menikmati indahnya menjadi pengantin baru, bahkan Aurel dan Atta kerap menunjukkan kemesraannya di sosial media.

Seperti diketahui, Atta memang terlahir dari keluarga yang terlihat alim. Bahkan adik-adiknya pun sudah memakai hijab semua. Sehingga mengundang netizen menyoroti istri Atta yang belum berhijab. Saking nekatnya tak sedikit netizen yang menuliskan pesan dm ke Atta agar memberitahu sang istri segera mengenakan hijab.

Kesal dengan netizen, putra sulung Gen Halilintar ini pun mengunggah screenshotan dm netizen di Instagram miliknya. Dalam dm itu netizen menanyakan perihal Aurel Hermansyah yang tak kunjung berhijab. Bahkan Atta pun memberikan jawaban tegas mengenai tak ingin memaksa istrinya berhijab. Menurutnya jika kelak sang istri udah siap, pasti akan memakai hijab dengan sendirinya.

"Istrinya nggak pakai kerudung bang?" tanya netizen.

KD Titip Aurel

Lewat akun Instagram miliknya. Istri Raul Lemos itu menitipkan Aurel kepada Atta agar dijaga baik-baik. Dia berharap kelak keduanya menikah akan menjadi keluarga sakinah mawaadah warohmah.

“Saya titipkan anak saya padamu duhai sang pilihan anakku ..Berkah Allah bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan,” tulis KD sapaan Krisdayanti di akun instagram miliknya, @krisdayantilemos.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit