Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tajir Melintir, Inul Daratista: Ini Sepatuku Sampai Kayak Pasar

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Inul Daratista, namanya pun bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Tak hanya sebagai selebriti, Inul juga sukses dalam banyak bisnisnya. Tak heran jika kini ia berkelimang harta. Hasil kerja kerasnya itu bisa membuat hidupnya berubah, kini ia tinggal di rumah mewah dan memiliki banyak outfit branded.

Baca Juga :Resmi Menikah, Inul Daratista: Kalina yang Sabar Hadapi Vicky Prasetyo

Inul Daratista Pamer Koleksi Sepatu jadi Sorotan Netizen

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • beno junianto/ JagoDangdut

Istri dari Adam Suseno ini memang memiliki jadwal manggung dan acara on air yang padat, jadi tak heran jika ia harus berganti-ganti gaun, sepatu, hingga tas setiap harinya. Seperti baru-baru ini Inul kembali mengunggah foto di Instagram miliknya. Dalam unggahannya Inul memamerkan koleksi sepatunya yang cukup banyak. Dalam foto utu tampak sepatu milik biduan asal Pasuruan ini  sudah tak muat lagi di lemari sampai dijejer di ruang tamu.

"Modal jadi artis bukan suara aja bagus! Tapi dari ujung rambut sampai kaki diperhatikan juga. Ini sepatuku kerja sampai kayak pasar wonokromo, asisten banyak kalau nggak disuruh diem aja, saat on air sepatu mahal bisa dicopot gara-gara lembab dibiarin aja!" tulis Inul.

Sepatu yang cukup banyak itu rupanya membuat Inul kewalahan, padahan ia telah membagikan sepatu tersebut kepada saudara hingga ARTnya. Unggahan Inul pun langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga rekan sesama artisnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit