Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kembali Muncul, Nafa Urbach Ngamuk sampai Kecam Keponakan Ashanty!

img_title
Nafa Urbach
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini nama artis lawas Nafa Urbach kembali menjadi sorotan usai dirinya sempat berseteru dengan keponakan Ashanty, Millen Cyrus. Hal ini berawal dari Millen yang menjadi bintang tamu di MOP Channel di YouTube. Disana Millen tampak blak-blakan dirinya sempat berhubungan dengan beberapa pria.

Baca Juga :Gak Kapok, Millen Keponakan Ashanty Keciduk Pakai Narkoba Lagi!

Nafa Urbach Ngamuk sama Millen yang Ngaku pernah Berhubungan sama Zack Lee 

img_title
Millendaru
Foto :
  • Millendaru Instagram

Dalam acara itu, Millen pun menyebut dirinya juga pernah berhubungan dengan pria yang berinisial ZL. Pria berinisial ZL itu merupakan mantan suami artis berinisial NU. Pengakuan Millen pun menyudutkan nama Zack Lee dan Nafa Urbach. Seperti diketahui Zack Lee  memang pernah menikah dengan Nafa Urbach pada 16 Februari 2007 lalu.

Sayangnya pernikahan Zack Lee dan Nafa kandas pada akhir tahun 2017. Pernikahan mereka pun dikaruniai seorang putri cantik bernama Mikhaela Lee Jowono yang lahir pada 8 Februari 2011. Meski telah berpisah Nafa dan Zack masih berhubungan baik merawat anaknya, pantas jika Nafa sangat marah dan mengecam Millen.

"Nama inisial yang dia tau saya juga udah marah-marah sama dia. Saya whatsapp dia, saya telfon, saya marah. Saya bilang, apa yang kamu lakukan itu sudah merusak generasi anak indonesia. Apa yang kamu lakukan kamu tidak berfikir panjang bahwa saya punya anak. Jadi kalau kamu melakukan hal itu lagi, saya tidak akan diam saja!,” ujar Nafa Urbach.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit