Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Rumah Tangga Wulan Guritno Sampai Agama Dianut

img_title
Wulan Guritno
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Wulan Guritno dan Adilla Dimitri harus berhenti di tengah jalan. Setelah 12 tahun berumah tangga, keduanya harus bercerai. Perceraian diputuskan oleh pihak pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Pihak kuasa hukum Wulan Guritno membenarkan soal pisahnya Wulan Guritno dari suaminya tersebut. Keduanya yang beragama Islam harus menjalani proses pengadilan perceraiannya di Pengadilan Agama.

Simak selengkapnya di sini.

Baca Juga: Wulan Guritno Pamer Bagian Sensitif Bikin Kaget

Wulan Guritno Jadi Sorotan

Hubungan rumah tangga Wulan Guritno dan sang suami, Adilla Dimitri, saat ini sedang ramai diperbincangkan. Alasannya, Wulan diketahui sudah menggugat cerai Adilla di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai tersebut terdaftar pada tanggal 25 Februari 2021 lalu, dengan nomor 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Sebagai informasi, Wulan Guritno dan Adilla Dimitri menikah pada tahun 2009. Wulan menggugat cerai Adilla setelah menikah selama kurang lebih 12 tahun.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, memberi penjelasan terkait Wulan Guritno yang saat ini sudah menggugat cerai sang suami. Taslimah menjelaskan, selain gugatan cerai, tidak ada lagi gugatan yang diajukan Wulan Guritno.

“Untuk perkara tersebut yang masuk ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan hanya gugatan perceraian. Tidak ada gugatan yang lainnya,” kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 2 Maret 2021.

Geger Foto Wulan Guritno

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit