Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vanessa Angel Bikin Geger Lewat Agama yang Dianut

img_title
Vanessa Angel

JagoDangdut – Nama artis Vanessa Angel jadi sorotan publik. Setiap foto dan video yang diunggahnya di media sosial selalu jadi perbincangan. Meski kerap tersandung kasus hukum, Vanessa Angel tetap bahagia dan ceria.

Dia pun santai meski tidak sedikit yang membully dan mengkritiknya. Vanessa Angel pun disinggung soal agama yang dianut. Dia nampak cantik saat mempromosikan produk mukena.

SHOLAT! Jangan lupa pake & beli mukena premium buatanku ya @vanesza.wear bahannya adem harganya murah.. dijamin kamu sukak deh... dan buat temen temen yg udah beli toloong bgt buat video seperti aku ini nanti 3orang yg beruntung aku transferin THR lebaran. Buruan ya stok cuma dikit ☺️☺️☺️ sholaaaaat! *link on bio* #bisayuk #ramadhan2021," tulis Vanessa Angel.

Baca Juga: Vanessa Angel Pamer Bokong, Ada Bagian yang Basah di Zoom

Vanessa Angel Disorot

Diberitakan sebelumnya di VIVA, Vanessa Angel ternyata pernah mengalami masa-masa sulit secara ekonomi. Karena sangat membutuhkan uang, Vanessa mengaku sempat meminjam uang kepada Nikita Willy.

Hal itu diungkapkan Vanessa kepada awak media, saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Setatan. Keadaan sulit secara ekonomi itu dialami Vanessa, sebelum dirinya menikah dengan Bibi Ardiansyah.

“Itu benar, itu benar (minjam uang ke Nikita Willy). Waktu aku belum married tapi,” ucap Vanessa Angel, Jumat 19 Maret 2021.

Menurut Vanessa, pada saat itu dirinya tidak memiliki uang sama sekali dan sedang dalam keadaan yang susah. Ditambah lagi, Vanessa mengaku sempat gagal menikah.

“Zaman-zamanya aku susah banget deh. Terus gagal married segala macam. Benar-benar enggak ada uang sama sekali,” kata Vanessa.

Hingga akhirnya, Vanessa mendatangi Nikita Willy untuk meminjam uang. Menurut Vanessa, Nikita Willy adalah orang yang tidak akan merendahkan dirinya saat meminjam uang.

Vanessa Angel Bahagia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit