Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Curhat di Instagram, Lesty Kejora Sindir Siapa?

img_title

JagoDangdut – Setiap orang pasti punya yang namanya permasalahan hidup. Terlebih bagi seorang publik figur. Permasalahan pribadi, bisa menjadi konsumsi publik loh. Apa lagi masalah yang menjadi perbincangan kaum netizen, soal asmara, sindir-menyindir, atau beberapa hal sensitif lainnya. 

Seperti yang dituliskan Jawara Dangdut Academy (D'Academy) musim pertama, Lesty Kejora dalam status Instagramnya. Kata-kata biduan berdarah Sunda itu seperti menyindir seseorang, siapa ya kira-kira. 

Sementara unggahan foto bertuliskan caption tersebut diambil saat pelantun lagu Kejora itu sedang berasa di Kampusnya, Universitas Mercu Buana Jakarta. Dengan berlatar belakang bunga khas Jepang, Sakura, gambaran Lesty diabadikan oleh sang kekasih, Rizki D'Academy.

"Assllamu'alaikum. Diam bukan berarty tidak tau. Senyum bukn berarty tidak pernah sedih/sakit. Teruslah belajar untuk ikhlas menjalani semuanya. Allah maha adil #lesty #senimandangdutmuda #penyanyidangdut," tulis Lesty. 

Pernyataan dari pedangdut yang mengawali karir sejak berusia 8 tahun ini, nampak sekali dirinya sempat dikecewakan seseorang. Namun juga bukan kekasihnya yang punya kembaran itu. 

Walaupun masih menjadi sebuah tanda tanya, ucapan tertulis pedangdut bernama asli Lestyani Andryani ini mendapatkan dukungan dari para penggemarnya. Salah satunya memberi semangat menggunakan istilah bijak. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit