Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mutia Ayu Ajak Penggemar Kenang 1 Tahun Kepergian Glenn Fredly

img_title
Mutia Ayu dan Glenn Fredly
Sumber :

JagoDangdut – Tak terasa, pada tanggal 8 April 2021, tepat 1 tahun kepergian salah satu musisi tanah air terbaik, Glenn Fredly.

Seperti yang kita ketahui, suami dari biduan Mutia Ayu itu meninggal pada 8 April 2021. Glenn meninggal karena penyakit meningitis.

Baca juga: Ditinggal Suami, 2 Biduan ini jadi Single Parent di Usia Muda

Mutia Ayu Ajak Penggemar untuk Tebar Bunga

Untuk mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly, Mutia Ayu mengajak para penggemarnya dengan merayakannya bersama dalam acara yang bertajuk Kasih di Hari Putih.

Seperti layaknya kasih yang putih, nantinya akan digelar dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang beradai daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan.

"Kasih di Hari Putih Kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan meryakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih . Layaknya Kasih yang putih, dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang bertepatan di M Bloc Space dan Panglima Polim. Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly," tulis Mutia Ayu seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @mutia_ayuu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit