Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Membongkar Berita Pernikahan Pak Tarno dan Pramugari Cantik

img_title
Zandre Badak dan Kak Seto
Sumber :

JagoDangdut – Nama eks manajer Yunita Lestari, Zandre Badak bikin geger media sosial. Bagaimana tidak Zandre membongkar cerita settingan masa lalu komedian Pak Tarno.

Hal itu diungkap Zandre Badak kepada awak media. Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Baca Juga: Pria Ini Bongkar Tawaran Uli Auliani Adegan Lesbi

Bongkar Settingan Pak Tarno


Menurut Zandre, settingan dibuat bersama Uyut Ida, paranormal yang ingin dompleng Pak Tarno dan membuat cerita seolah-olah Pak Tarno jatuh pingsan.

"Waktu itu sekitar April 2016 ada Paranormal biasa dipanggil Uyut Ida, yang ingin masuk stasiun televisi, akhirnya Saya membuat cerita Pak Tarno pingsan dan seolah-olah gelaja struk hingga digotong-gotong", ulas Zandre Badak.

Menurut Zandre karena cerita settingan ini yang terakhir dirinya ingin membuka Fakta yang seharusnya diketahui publik.

"Dulu Saya sempet menemin Pak Tarno, sehingga deket dan sering syuting bareng serta main kerumahnya di Bekasi, dan posisi Pak Tarno waktu itu kan jalan sendiri jadi terima job dari siapa aja, sehingga sempat beberapa kali menejerin beliau", imbuhnya.

Menurut Zandre, kabar terkiat Pak Tarno menikah dengan seorang pramugari tahun 2013 adalah hanya settingan manajer lama atau manajer sebelumnya. "Publik saatnya harus tahu bahwa yang diberitakan Pramugari cantik bernama Sri Rahayu adalah hanya settingan, itu terjadi 2013 silam saat naik pesawat dapat job di luar kota, Pak Tarno berfoto dengan seorang Pramugari tapi bukan istrinya dan beliau tidak pernah menikah dengan pramugari", kata Zandre.

Pak Tarno Benar Istri Dua


Namun Zandre membenarkan bahwa Pak Tarno beristri dua, satu di Bekasi yang bernama Sri Rahayu atau Mbak Sri, dan satunya istri lamanya di Tanjung Priok.

"Saya mendapat pengakuan sendiri dari istrinya, Mbak Sri yang dipertemukan di Rumah Sakit saat Pak Tarno sakit, mbak Sri sebelum dinikahi Pak Tarno berprofesi Perawat.


Zandre mengaku membongkar settingan para artis agar masyarakat mengetahui kebenarannya, sehingga dengan begitu rasa bersalahnya atas dosanya dulu membuat settingan diharapkan dapat mendapat ampunan dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Mau sampe kapan kabar bohong akan ditutupi terus, saya berharap masyarakat mengetahui kebenarannya, Saya tidak peduli masyarakat berangkapan apapun tentang Saya, termasuk Netizen, Saya juga berharap di usia Pak Tarno yang semakin Tua, semoga beliau mengakui atas kebohongan tersebut, termasuk Mbk Sri istri keduanya, minimal mereka akan semakin lega tidak berbohong berlarut-larut di Publik/pemberitaan",  Tutup Pria yang kini sudah menekuni Profesi barunya sebagai Ketua Polisi Selebriti dan Sekjen Gerakan Nasional Polisi Sahabat Anak (Gernas Polsana) bersama Kak Seto.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit