Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista: Jangan Berbisnis Jika Tidak Berani Rugi

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Si Goyang Ngebor, Inul Daratista kembali membagikan sebuah pesan menarik dan cukup bijak. Seperti biasa Inul membagikan pesan tersebut lewat akun Instagram pribadinya.

Istri dari Adam Suseno itu membagikan pesannya lewat sebuah unggahan foto menarik saat dirinya berada di ruang kerjanya. Kali ini Inul membagikan pesan tentang pekerjaan dan bisnis.

Baca juga: Sadis, Inul Daratista Kepret Muka Adam Suseno Sampai Tersungkur

Inul menuliskan jika semuanya itu bisa saja terjadi jika kita berani untuk mengambil resiko. Oleh karena itu ia menambahkan jika dalam urusan pekerjaan, apapun itu lebih baik jangan dilakukan setengah-setengah atau jika ragu lebih baik tinggalkan saja.

"Semua bisa terjadi,jika kita berani ambil resiko. Pekerjaan apapun jgn pernah lakukan setengah2,jika ragu tinggalkan sj," tulis Inul seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @inul.d.

Selain itu Inul juga berpesan kepada semua orang yang hendak untuk terjun ke dunia bisni. Menurutnya jika tidak berani untuk rugi lebih baik untuk tidak berbisnis karena itu adalah bagian dari resiko.

"jika yakin pastikan kamu berhasil. Jgn berbisnis jika tdk berani rugi,nombok/kehilangan. Gue bisa elu gimane ??" lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit