Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Pasti Pindah Agama, Naysila Mirdad Tulis Kalimat Mengagetkan

img_title
Naysila Mirdad

JagoDangdut – Nama artis cantik Naysila Mirdad dipuji banyak netizen di media sosial. Fotonya dipuji lantaran memperlihatkan kecantikan dan penampilannya di depan foto kamera.

Sementara isu pindah agama Naysila Mirdad menyeruak. Tahun lalu, tepat di bulan Mei, Lydia Kandou sang ibunda memberi pernyataan.

If you find someone who makes you smile, who checks up on you often to see if you’re okay, who watches out for you and wants the very best for you, don’t let them go. Keep them close and don’t take them for granted. People like them are hard to find ?," tulis Naysila.

Diketahui, Sudah menjalin hubungan selama lima tahun, Naysila Mirdad dikabarkan akan menikah dengan Roestiandi Tsamanov. Naysila dikabarkan akan mengikuti agama yang dianut calon suaminya itu.

Baca Juga: Kabar Pindah Agama, Nasib Wanita Cantik Dipeluk Naysila Mirdad?

Pernyataan Lydia Kandou

Sebelumnya dikutip sebuah media online, Lydia Kandou juga mengaku dirinya sudah mengenal baik calon mantunya, Roestiandi. Masalah restu, Lydia Kandou sudah memberikan lampu hijau.

"Sudah lama, sama tante juga sudah baik. Saya sih kalau anaknya cocok, keluarga tinggal merestui saja, mendoakan yang terbaik," kata Lydia Kandou.

Hanya saja, Roestiandi dan pihak keluarganya belum melaksanakan lamaran di keluarga Naysilla. "Belum tahu karena kan dari keluarga lakinya belum meminta kan, belum (lamaran)," ucapnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit