Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Yunita Lestari Malu Settingan 'Cinta' Dibongkar Eks Manajer

img_title
Yunita Lestari

JagoDangdut – Nama eks istri komedian Daus Mini yang sempat berprofesi sebagai pedangdut, Yunita Lestari mengungkap rasa malunya, kabar settingan cintanya dengan pria bule dibongkar eks manajer, Zandre Badak. Dia mengungkapnya kepada awak media.

Yunita mengaku kapok dan tak ingin mengulanginya lagi. Simak penjelasannya di sini.

Baca Juga: Kabar Settingan Yunita Lestari dengan Pria Bule Dibongkar Habis

Pernyataan Yunita Lestari di Media


Yunita Lestari sampai saat ini masih bungkam soal kabar settingan dirinya dengan pria bule. Zandre Badak, eks manajernya mengungkapnya.

"Kan diam berarti iya, mungkin dia lelah dan malu jika aib masa lalunya tentang settingan terbongkar dan diketahui masyarakat," ujar Zandre Badak.

Zandre pun mengungkapkan alasannya mengapa ia membongkar aib settingan yang pernah dilakukan oleh Yunita.

"Saya juga tidak bermaksud mengganggu ketenangan Yunita, tapi informasi yang benar dan kebohongan publik melalui settingan harus Saya sampaikan ke publik, apalagi sebentar lagi mau puasa, minimal dosa masa lalu Saya sedikit berkurang," ucapnya.

Zandre Badak mengakui Kesalahan

Setelah Ramai jadi konsumsi pemberitaan saat hadir ke pernikahan Cinta Penelope, maka pamor Yunita Lestari semakin naik dan kian eksis diundang di Talk Show beberapa televisi bareng kekasih Barunya Pria Bule Steppen Baish.


Tidak sampai disitu ketika semakin ramai jadi perbincangan dan Hubungan Yunita dan Steve (panggilan Steppen Baish) maka rekayasa selanjutnya Ovie muncul dengan raut Berapi-api dan membuat berita Yunita dan Ovie semakin ramai diperbincangkan media massa.

"Dalam sebuah setingan harus ada yang diunrungkan dan harus ada yang dipersalahkan, dan posisi Yunita sebagai Pelakor kala itu dipersalahkan oleh berbagai Narasi Media dan berbagai Hujatan dari Ovie membuat Yunita berperan sebagai Kambing Hitam"  ulas Zandre.


Tidak sampai disitu ketika Ovie muncul Yunita dan Steve disarankan menghilang dari pemberitaan sehingga semakin eksis Ovie di perbincangan Media Massa sebagai sosok yang terdzolimi atas ulah Yunita dan Suaminya Steve.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit