Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ya Allah, Kabar Mengagetkan Datang dari Aty Kodong

img_title
Aty Kodong
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut Aty Ratu Kodong mendadak jadi sorotan warganet di media sosial. Tepat semalam dia mengunggah foto masa lalunya di Instagram. Banyak yang ingin tahu dan menanyakan perihal foto tersebut kepada jebolan D'Academy itu.


Makasih kiriman fotonya sepupuku @ihwalgunawan_21," tulis Aty Kodong. Berikut penjelasannya dan kabar dari Aty Kodong.

Baca Juga: Tampil Memesona, Penampilan Aty Kodong Mengagetkan Netter

Aty Kodong Beri Pernyataan

Sebelumnya, Aty Kodong nampak mengisi sebuah acara yang diunggahnya di laman media sosial Instagram. Tentunya, Aty Kodong menarik perhatian banyak tamu undangan yang hadir.

Dia tampil bak ratu. Aty Kodong menebar senyum semringah kepada para tamu yang hadir. Busana yang dikenakannya pun nampak mewah.

Permisi ARTIS YANG GAK LAKU MAU LEWAT KODONG???
makasih sygku @fennyfransff,"tulis Aty Kodong.

Beberapa netizen pun memberi komentar. emakk sayangg . suskes terus iyah . insya allah rezeky ga akkan ketuker emmakuh ? @aty_ratu_kodong," tulis chandra.

Sukses selalu kk gak usah ladenin yg gak penting focus aja sama karir and usaha kk, ??????," tulis asidi.

Dikabarkan Meninggal Dunia

Sebelumnya, Innalilahi, kabar duka datang dari pedangdut jebolan ajang pencarian bakat, Nur Aty atau yang lebih dikenal dengan panggilan Aty Kodong. Hal itu diketahui lewat postingan terbarunya di Instagram pribadi Aty.

Dalam postingannya tersebut, Aty mengunggah sebuah foto wanita yang dipanggilnya Ammak. Aty menulis caption penuh haru dengan menggunakan bahasa daerah asalnya.

"Ammaku Kodong, Sannak Kobojaki Ammak, semoga sannangki ripatiroang bajitta..aamin al-fatihah." tulis akun @aty_ratu_kodong.

Aty Kodong Bahagia

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit