Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Buruk Menimpa Aurel Hermansyah

img_title
Krisdayanti Aurel Atta
Sumber :

JagoDangdut – Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah sibuk mempersiapkan hari-hari bahagia pernikahannya. Namun ada kabar buruk menimpa Aurel. Dia dikabarkan ada kista di rahimnya.

Aurel memeriksakan diri ke dokter. Begini penjelasannya.

Baca Juga: Puasa Mutih, Makanan Disantap Aurel Hermansyah Bikin Kaget

Kabar Kena Kista

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah. Awalnya Aurel memiliki cita-cita memiliki anak kembar dari pernikahannya dengan Atta Halilintar. Akad nikah baru akan dilangsungkan 3 April 2021.

Namun, baru diketahui belakangan ini ada kista di rahim Aurel. Hal ini diketahui saat Aurel ditemani Ashanty untuk melakukan pengecekan ke dokter.

"Kita cek itu semuanya bagus, cuma ada kistanya," kata dokter yang memeriksa Aurel dalam kanal YouTube The Hermansyah A6, Kamis 1 April 2021.

Masih ada harapan positif meski ada kista di rahim Aurel. Sang dokter tetap meminta Aurel datang lagi untuk memeriksa usai dia menstruasi.

"Kita harapannya sih kista hormonal. Makanya saya belum kasih obat atau apa. Kalau hormonal, diharapkan ketika kembali (periksa) setelah menstruasi bisa hilang," lanjut dokter kandungan tersebut.

Ashanty khawatir apakah kista itu bahaya dan akan menyulitkan Aurel hamil anak kembar.

Kabar Pernikahan Aurel dan Atta

Kabar bahagia telah dirasakan oleh pasangan muda, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Keduanya telah melangsungkan lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021 kemarin. Mereka bahkan dikabarkan akan menggelar pernikahan pada 3 April 2021 mendatang.

Menjelang pernikahan, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang melakukan berbagai kegiatan adat. Seperti siraman, tepat pada Jumat 19 Maret 2021, Aurel menggelar acara siraman. Sebelum siraman, Aurel kepergok pamer foto memakai busana adat Minangkabau. Foto ini diunggah di Instagram miliknya. Dalam foto itu, calon istri Atta Halilintar itu tampak cantik dalam balutan busana warna hijau tua serta hiasan kepala khas adat Minang, lengkap dengan perhiasannya.

"Anak Daro," tulis Aurel Hermansyah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit