Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Memilukan, Pengakuan Deddy Corbuzier Dituding Acaranya Kafir

img_title
Irfan Hakim dan Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Deddy Corbuzier angkat bicara dengan kejadian terorisme yang kembali muncul di Tanah Air. Dia pun mencurahkan hatinya di laman Instagram. Dia menginginkan ada tindakan tegas dari pemerintah secara lebih dan perhatian dari para influencer.

Postingan Deddy Corbuzier di laman Instagram disukai ratusan ribu netizen. Banyak yang menyorotinya.

Baca Juga: Memilukan, Evi Masamba: Banyak yang Bilang Saya Jelek

Pengakuan Deddy Corbuzier

Tulisan Deddy Corbuzier langsung tuai sorotan. Banyak yang mengomentari postingan ayah dari Azka Corbuzier tersebut.

Sudah saatnya teman teman Celebrity atau influencer atau siapapun kalian yang memiliki MEDIA SUARA besar tuk bicara.. Pertahankan NKRI..
Bukan masalah agama nya... Tapi paham Radikalisme yang makin lama makin besar suara nya.. Krn kita.. Diam..Pernah kok saya di Bilang jangan nonton acara saya dulu krn saya Kafir. Nonton saya gak guna.. Krn acara nya Kafir.. Pernah..
TRUS ya saya diam..Ngapain bela diri.. Tapi lama lama saya pikir... Kalau kita diam meng iya an saja hal yg masuk di akal kita juga enggak.. Maka makin lama makin besar suara yang akan memecah bela negara kita..Islam adalah agama Akhlak.. Cinta..
Bela itu..Sudah saatnya kita bicara. #CLOSETHEDOOR check the YouTube now... Gw curhat banyak bgt ttg ini barusan.. ??? #nkrihargamati
#SAATNYABICARA
Gue tau sebagian dr kalian TAKUT buat bicara.. Ngapain.. Ganggu idup.. Nanti endorse ilang.. Brand takut... I know... I guarantee u Not!! Dan
ingat kita punya anak cucu satu saat nanti... Mau jadi apa Indonesia?!!!," tulis Deddy.

Komentar netizen

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit