Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Ashanty-Anang

img_title
Anang Hermansyah
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty kerap memamerkan kemesraan di media sosial Instagram. Mereka disorot.

Ashanty dan Anang baru saja bahagia. Mereka bahagia menjadi saksi akan acara lamaran putrinya, Aurel Hermansyah.

Shah rukh nang dan Aishwarya ash (wannabe) ?? @ananghijau," tulis Ashanty.


Terima kasih sudah selalu mencintaiku? semoga kita tetap kuat melangkah bersama kedepan, melewati segala suka dan duka kehidupan, seperti dulu? @ananghijau ," tulis Ashanty.

Baca Juga: Waduh! Ashanty Syok Anang Mau Tulis Surat untuk Krisdayanti

Pernyataan Ashanty


Kabar bahagia masih menyelimuti pasangan muda Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Pasalnya, kedua pasangan ini telah melangsungkan acara lamaran pada Sabtu, 13 Maret 2021. Acara itu dihadiri oleh keluarga serta rekan terdekatnya. Termasuk kedua orang tua Aurel Hermansyah dan Krisdayanti. Meski telah bercerai, Anang dan KD tampak kompak menemani Aurel di acara tersebut.

Yang menjadi perhatian di acara itu, yakni kehadiran ibu kandung Aurel, Krisdayanti, yang dianggap memakai baju tak sama dengan keluarga Anang Hermansyah. Hal ini pun langsung menjadi perdebatan netizen. Tak tinggal diam, Ashanty pun langsung memberikan klarifikasi jika mereka memiliki alasan tersendiri.

"Kan acara kita ini, Mas Anang istrinya memang cuma satu, misalnya Mimi bawa om Raul Satu keluarga warnanya itu," ujar Ashanty di tayangan YouTube The Hermansyah A6.

Kabar Anang dan Ashanty
 
Seperti diketahui, setelah berpisah dari Krisdayanti, Anang memang telah menikah lagi dengan penyanyi cantik Ashanty. Maksud dari Ashanty ialah warna baju yang dikenakan itu menunjukkan tiap keluarga. Bukan karena mereka enggan memberi Krisdayanti baju seragam.

"Mereka satu warna sendiri, bajunya lain tapi gak boleh beda jauh sama kita. Misalnya kita ungu muda dia ungu tua, misalnya besok kita hijau tua, dia hijau muda. Nanti kita harus sepakatan mau apa," terang Ashanty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit