Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nasib juwita Bahar Kini Usai Dinikahi Deddy

img_title
Juwita Bahar

JagoDangdut – Biduan cantik Juwita Bahar dan pasangannya Deddy Putra kini tengah berbahagia. Mereka dikabarkan telah menikah. Juwita Bahar pun kini tampil semakin cantik.

Diberitakan di media online,  Kerap memamerkan potret mesranya bersama sang kekasih, Juwita Bahar mengaku telah menikah dengan Deddy Putra secara diam-diam.

Pemain film Shy Shy Cat itu mengungkapkan nama sang suami adalah Deddy Putra, yang tak lain adalah teman dari sang ibunda, Anissa Bahar.

Juwita Bahar mengaku sudah melangsungkan pernikahannya dengan Deddy Putra pada 2019 lalu. Juwita Bahar sempat mengklarifikasinya di depan awak media.

Baca Juga: Video Juwita Bahar Bikin Kaget Media Sosial

Juwita Bahar Jadi Sorotan

Pedangdut cantik Juwita Bahar memajang foto bersama sang suami, Deddy Putra dan ibunya tercinta, Anisa Bahar. Fotonya jadi sorotan. Banyak netizen yang menanyakan soal nama sang suami Juwita Bahar.

Usut punya usut, namanya adalah Deddy Putra. Banyak yang kaget.

Bagaimana komentar Anissa Bahar? Meskipun dulu sempat tak merestui pria pilihan putrinya, pemilik goyang patah-patah itu tidak ingin apa yang mengganjal di hatinya mengalangi kebahagiaan Juwita Bahar. "Aku enggak mau ganjalan hati aku menjadi penghalang buat kebahagiaan anak aku, jangan," ucap penyanyi 44 tahun itu.

Juwita Bahar Jadi Perbincangan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit