Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya, Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi

img_title
Rizky febian
Sumber :

JagoDangdut – Hingga kini polemik antara Teddy Pardiyana dan anak-anak Sule terus berlanjut. Setelah melewati berbagai hal, putra almarhumah Lina yaitu Rizky Febian akhirnya melaporkan Teddy Pardiyana ke pihak berwajib.

Teddy dianggap tidak memiliki niatan baik untuk menyelesaikan permasalahan harta atau aset peninggalan almarhumah mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Baca juga: Niat Hati Ingin Kuasai Harta Lina, Kini Teddy Kelabakan Dituntut Rizky

Teddy Seperti Tidak Menghiraukan Permintaan Rizky Febian

Lewat kuasa hukum Rizky, Ferry Hudaya menjelaskan jika pihaknya sudah memberikan batas waktu kelonggaran kepada Teddy untuk mengembalikan sejumlah aset atau harta peninggalan almarhumah.

Tetapi kenyataannya dari pihak Teddy sepertinya tidak menghiraukan permintaan tersebut. Dan akhirnya Rizky memutuskan dan memilih jalur hukum.

“Intinya kita tanggal 1 Maret kemarin tidak ada itikad baik pihak mereka. Kita sudah tunggu sampai Minggu kemarin tidak ada. Janjinya Minggu depan waktu itu gak ada juga. Kita sudah ambil langkah hukum. Apakah berbentuk laporan secara perdata, nanti akan saya infokan. Yang jelas kita sudah lakukan upaya hukum,” ungkap Ferry Hudaya saat dihubungi awak media, Kamis 25 Maret 2021.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit