Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dari Kisah Nyata, NDX AKA Rilis Single Baru Apa Kabar Mantan

img_title
NDX AKA
Sumber :

JagoDangdut – Musik dangdut pada saat ini tidak bisa dipandang sebelah mata, baik dari kalangan berada sampai dengan kalangan masyarakat yang hidupnya pas-pasan. Di provinsi jawa, baik jawa barat sampai dengan jawa timur, genre dangdut ini mendapatkan hati di masyarakat. 

Tidak ketinggalan musisi-musisi jogja juga meramaikan genre dangdut ini. jauh sebelum nya kita mungkin mengingat sang ratu koplo Via Valen dengan lagu 'Sayang' nya. Jika di riset kembali, sebelum Via menyanyikan 'Sayang' terlebih dahulu 'Sayang' besar dengan dinyanyikan oleh NDX Aka.

Baca juga: NDX AKA Ciptakan Lagu Spesial untuk Sang Legenda Didi Kempot

Sebagai salah satu pengagas dangdut jawa dengan tema rap ini , NDX meberikan sentuhan dan tampilan yang baru dari dangdut yang sudah ada pada waktu itu. Dengan warna baru ini NDX membuat lagu dangdut menyentuh kalangan anak anak muda di daerah Jawa, yang pada waktu itu sebelumnya tidak pernah suka dengan genre dangdut. 

Permainan arransmen yang di balut dengan lirik-lirik Jawa dengan bernyanyi rap membuat NDX berbeda dari musisi yang berasal dari jogja sebelumnya. 

img_title
NDX AKA
Foto :
  • NDX AKA

Setelah melewati segala rintangan yang ada, sampai dengan masa pandemi pada saat ini, NDX kembali berkarya dan mengeluarkan single terbaru nya yang berjudul “Apa Kabar Mantan”. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit