Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Jadi Nikah, Begini Hubungan Meggy Diaz dan Tukul Arwana

img_title
Meggy Diaz

JagoDangdut – Belum lama ini, pedangdut Meggy Diaz mengunggah fotonya bersama Tukul Arwana. Dia merindukan bisa tampil bersama lagi dengan Tukul Arwana di depan publik dan penonton.

Fotonya disukai ribuan netizen. Tidak sedikit netizen yang menanyakan soal kabar hubungan mereka berdua.

Wa so sweet semoga langgeng dan lebih ter buka rizkinya amiin," tulis malindojaya. semoga jodoh ya mas tukul sama meggy Diaz," tulis riskira.

Baca Juga: Curhat Meggy Diaz, Tidak Mudah Main TikTok

Hubungan Tukul Arwana dan Meggy Diaz

Sebelumnya, Menurut Tukul, Meggy Diaz juga memahami posisi dirinya yang berstatus duda. Memang, bukan sekadar teman biasa, Meggy tahu banyak tentang pelawak yang khas dengan kumis tipisnya itu.

"Dia juga sudah paham bahwa saya kondisinya seperti ini, saya sudah punya anak, sudah itu aja. Artinya dia bisa menyelami dan mengetahui, saya orangnya enjoy dan transparansi," ujar Tukul.

Sebelumnya, Meggy kerap disanding-sandingkan dengan komedian Tukul Arwana. Hingga kini kedua diduga tengah menjalin hubungan khusus atau spesial. Bahkan biduan 30 tahun ini mengaku sudah mengenal ketiga anaknya.

Tak hanya itu, pendangdut asal Jember ini juga mengatakan sebuah pujian untuk Tukul. Sayangnya, Meggy enggan menceritakan semua tentang hubungan spesialnya dengan komedian 56 tahun ini. Bahkan, Meggy menganggap Tukul sebagai seorang yang menginspirasi dirinya.

"Beliau itu sosok yang inspiratif, inspiring. Saya banyak belajar apapun itu dari beliau," ujar Meggy.

Meggy Diaz Semakin Cantik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit