Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyanyi Cantik Vebrie Verona Bikin 'Gelay', Sindir Nissa Sabyan?

img_title
Vebrie Verona

JagoDangdut – Nama penyanyi cantik Vebrie Verona tancap gas di industri musik Tanah Air. Dia merilis single berjudul Ga Mau Ga Suka Gelay. Lagunya menyindir pihak, diduga Nissa Sabyan.

Vebrie Verona bukan penyanyi baru di kancah musik Tanah Air. Sebelumnya, dia merilis sejumlah lagu yang hits.

Baca Juga: Penyanyi Cantik Ini Bikin El Ibnu Menangis

Vebrie Verona Tancap Gas

Sukses melepas dua lagunya, penyanyi Vebrie Verona kembali melempar lagu barunya. Kali ini dengan genre dangdut remix.

Bertajuk 'Ga Mau, Ga Suka Gelay', lagu Vebrie ini ternyata tak jauh-jauh dari apa yang tengah jadi buah bibir belakangan ini.

"Momennya lagi happening kan.. Ya manfatin momen juga sih,' ujar Vebrie di sela-sela syuting videoklip 'Ga Mau, Ga Suka Gelay' di Jakarta.

Bicara soal arti kata Gelay, Duta Dangdut Amerika ini menjelaskan jika kata ini berasal dari bahasa gaul yang berarti gak like.

"Ya semacam apaan sih, geli.. ya semacam itulah dalam bahasa gaulnya," beber Vebrie.

Alasan Merilis single Ga Mau Ga Suka Gelay

Lagu ini juga diungkapkannya bukan lagu ciptaan dirinya, melainkan ciptaan salah satu penggemarnya. Tertarik dengan lirik lagu yang diciptakan penggemarnya itu, Vebrie pun menggarapnya menjadi sebuah single terbarunya.

"Jadi lirik lagunya itu lucu banget. Pas dapat lagu dari fans yang ngirim di Instagram, dia bikin lagu, habis itu kita dengerin, ternyata lagunya itu lucu, ternyata kisahnya dari yang lagi happening sekarang," beber Vebrie.

Vebrie berencana membuat lagu ini dikenal hingga kalangan bawah. Bahkan kalau perlu sampai ke warung-warung kopi dan ojek online.

"Kalau bisa disetel di warkop-warkop sama didengerin ojol-ojol. Nanti kita coba kenalkan sampai kesana. Selain juga kita promokan ke TikTok sama medsos lainnya," papar Vebrie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit