Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kagetnya Gisel Soal Video Syur Asli Beredar, Nasib Gempi?

img_title
Gisel
Sumber :

JagoDangdut – Artis Gisella Anastasia masih jadi sorotan pembaca berita di Tanah Air. Hal itu akibat ulahnya Gisel sendiri sebagai pelaku dalam sebuah video syur.

Gisel pun mengumbar soal pernyataan. Dia enggan mengingat soal masa lalu. Dia ingin fokus menatap ke depan.

Baca Juga: Impian Gempi Bikin Mantan Suami Gisel Eksis Lagi

Gisel Bikin Geger di media Sosial

Dikutip VIVA, Gisella Anastasia atau Gisel diketahui tengah menjalani pemeriksaan untuk kasus video syur berdurasi 19 detik yang beredar akhir tahun 2020 lalu. Kasus inipun membuat Gisel menjadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Kasus tersebut memang sempat membuat Gisel menyesal. Namun, mantan istri dari Gading Marten ini menyadari bahwa masalah ini memang sudah ditakdirkan Tuhan untuknya dan menjadi momen untuknya belajar menjadi lebih baik.

"Aku berfikir kalau mau balik ke masa lalu, kalau mau menyesali masa lalu memang ga ada habisnya. Tapi di momen kita bisa lihat lagi dari sudut pandang yang luas enggak cuman fokus sama kesalahannya bahwa memang diizinkan seperti ini untuk belajar," ungkap Gisel dalam konten video channel YouTube Daniel Mananta Networks.

Impian Gempi Bikin Mantan Suami Gisel Eksis Lagi

Artis Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel jadi tersangka kasus video porno. Gisel harus mempertanggung jawabkan perbuatannya itu di depan hukum.

Gisel dan lawan mainnya, MYD jadi tersangka. Videonya sempat jadi perbincangan netizen di media sosial.

Lalu bagaimana nasib Gempi?

Sebelumnya di VIVA, Dalam tayangan video channel YouTube Okay Bos, Gading menyebut Gempi berkeinginan untuk tinggal di Bali. Gading juga menjelaskan alasan kenapa sang putri ingin tinggal di Bali lantaran, Bali merupakan tempat wisata favorit dari Gempi.

"Akhirnya di tahun ini mulai mikir kan sekarang sama Gempi kemarin liburan sama Gempi di Bali terus dia bilang aku mau tinggal di Bali kita kan liburan 8 hari, dia bilang pah boleh nggak Gempi di sini 100 hari," kata Gading.

"Terus gimana papa nabung buat beli rumah di Bali dan gue memang ada rencana pindah rumah 'so jadi aku ada syaratnya dua Gem mau beli rumah baru atau beli rumah di Bali yang pertama papa ‘work hard’, yang kedua Gempi ‘pray hard’ biar Gempi yang doa papa yang kerja, makanya sekarang udah boleh mampir-mampir gitu," kata Gading.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit