Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Komentar Habib Hasan Bin jafar Assegaf Bersama Kristina

img_title
Kristina

JagoDangdut – Seorang netizen kaget dan kagum melihat Kristina foto bersama Habib Hasan bin Jafar Assegaf. Netizen memujinya.

Aaaamiiin Yaa Robbalalaaamiin," tulis akun sylvia. Panjang umur dan sehat selalu mba kristina," tulis baretta_86.

Sebelumnya Kristina menulis. Terimakasih banyak HABIB HASAN BIN JAFAR ASSEGAF atas kehadirannya, berkenan hadir mendoakan n insyaAllah barokah, aamiin," tulis Kristina.

Baca Juga: Resolusi Sederhana Kristina untuk Tahun Baru 2021

Resolusi Kristina

Sebelumnya pada, 9 Maret 2021, merupakan hari musik nasional yang telah ditetapkan melalui Keputusan Presiden (Keppres) Nomor 10 Tahun 2013.

Diperingati setiap tanggal 9 Maret, karena disamakan dengan hari lahir dari salah satu pahlawan nasional, yang juga dikenal sebagai pencipta lagu kebangsaan Indonesia, Wage Rudolf Soepratman.

Berbagai musisi dan juga pelaku seni turut mengucapkan dan mengungkapkan harapannya tentang musik tanah air melalui media sosial.

Seperti salah satunya datang dari Raja Dangdut Rhoma Irama. Melalui akun Instagram pribadinya, pria yang akrab disapa Bang Haji itu mengunggah sebuah video.

Dalam video tersebut, Bang Haji juga menyanyi serta mengungkapkan harapannya bagi musik Indonesia.

Selain Rhoma Irama, biduan cantik Kristina pun turut mengucapkan dan mengungkapkan harapannya untuk musik nasional.

Biduan cantik asal Jakarta tersebut berharap musik Indonesia semakin maju serta makin menunjukkan jati dirinya di dunia Internasional.

Lagu baru Kristina

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit