Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan dari Rumah Tangga Dinda Hauw dan Rey Mbayang

img_title
Dinda Hauw

JagoDangdut – Kabar mengagetkan datang dari rumah tangga artis Dinda Hauw dan suaminya Rey Mbayang. Keduanya dikabarkan terpapar Covid-19. Hal itu tentu mengagetkan banyak netizen.

Aku dinda positif Covid-19.Setelah ngelewatin beberapa kondisi dimana kita berdua tetap negatif walaupun beberapa kali 1 rombongan sama pasien positif, akhirnya tiba juga waktunya..
.Allah itu baik banget yaa, ngasih kita rasa sakit biar kita paham betul bagaimana bersyukurnya saat sehat..
.Doakan kita ya," tulis Rey.

Baca Juga: Makin Populer, Rizky Billar Akui karena Dinda Hauw & Lesti Kejora

Dinda Hauw Jadi Sorotan

Belum lama ini, nama penyanyi dangdut Lesti Kejora tengah merayakan ulang tahunnya yang ke 20 tahun. Menariknya, di ulang tahunnya kali ini, Lesti mendapat ucapan manis dari pesinetron Rizky Billar. Apalagi keduanya dikabarkan dekat setelah disebut senasib tegar dateng ke pernikahan mantan kekasihnya.

Menariknya, pria 25 tahun ini sampai mengunggah foto kebersamaanya dengan Lesti di Instagram miliknya. Dalam unggahannya itu pun ada sebuah video dirinya saling bercanda dengan Lesti. Ia juga menuliskan doa yang ditunjukkan untuk Lesti.

“Selamat ulang tahun dd lestikejora semoga sehat selalu, tetap menjadi inspirasi banyak orang dan jadi pribadi yg menyenangkan,” tulis Rizky Billar.

Unggahan Rizky Billar pun menuai beragam komentar dari warganet hingga penggemarnya. Ada pula yang mencuri perhatian, istri dari Rey Mbayang, Dinda Hauw menuliskan komentarnya di unggahan Rizky.

“Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam?” celetuk Dinda Hauw.

Dinda Hauw Bongkar Rahasia Rizky Billar

Harapan khalayak agar Lesti Kejora dan Rizky Billar bersatu nampaknya menemukan titik terang. Usai dipertemukan dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta, mereka kian akrab dan sudah melakukan collab YouTube.

Tak cuma itu saja, di hari ulang tahun Lesti Kejora, 5 Agustus 2020 Rizky tidak ingin ketinggalan beri ucapan. Pajang foto serta video kebersamaan dengan Lesti, Rizky panjatkan doa terbaik.

"Selamat ulang tahun Dd @lestykejora semoga sehat selalu,tetap menjadi inspirasi banyak orang dan tetap menjadi pribadi yang menyenangkan," tulis Rizky.

Ketika menilik ke kolom komentar, sahabat Rizky, Dinda Hauw terciduk bongkar rahasia aktor tampan itu. Diungkap Dinda, Rizky ingin miliki Lesti dengan mendoakannya di sepertiga malam.

"Jadi ini yang di ceritain mau mendoakannya di sepertiga malam," tulis Dinda Hauw.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit