Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Habib Hasan Bin Jafar Assegaf dan Kristina

img_title
Kristina

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Kristina Iswandari dan tokoh ulama, Habib Hasan Bin Jafar Assegaf. Kristina nampak cantik dalam foto tersebut.

Terimakasih banyak HABIB HASAN BIN JAFAR ASSEGAF atas kehadirannya, berkenan hadir mendoakan n insyaAllah barokah, aamiin," tulis Kristina.

Netizen memuji cantiknya Kristina. Kristina nampak memesona.

semoga sakinah mawadah waromah sampai kakek nenek witing tresno jalaran shoko kulino," tulis andrian.vivi. Masya Allah mama is face nya adem pisan ,menyejukan ?," tulis arie.

Baca Juga: Kristina Tak Menyangka Foto Ini Jadi yang Terakhir Bareng Rina Gunawan

Kristina Jadi Sorotan

Kristina akhirnya merilis sebuah mini album yang berjudul 'Jangan Pergi Lagi', beberapa waktu lalu di Jakarta.

Nantinya mini album tersebut akan berisi sekitar 4 lagu yang mana dua diantaranya lagu recycle miliknya. Menariknya Kristina kali ini memiliki target generasi milenial.

Seperti yang kita ketahui, saat ini musik dangdut sendiri sudah begitu berkembang. Bahkan banyak kaum milenial yang menyukai musik dangdut.

"Aku rilis album judulnya 'Jangan Pergi Lagi'. Aku mikir membuat album gimana milenial bisa menyentuh dan mengenal, alhamdulillah aransemennya lagu disini tanpa saya minta menurut saya bisa menyentuh kekinian," ucap Kristina dalam keterangannya saat press conference beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, Kristina juga mengungkapkan alasan kenapa memilih untuk merilis mini album ini. Menurutnya ia termotivasi untuk terus berkarya lagi.

Ia pun mengakatakan jika tidak menutup kemungkinan ke depannya akan membuat full album.

Untuk lagu pertama Kristina merilis lagu yang berjudul sama dengan judul albumnya 'Jangan Pergi Lagi'.

Kristina Soal Rina Gunawan

Sebelumnya, Dunia hiburan tanah air kini telah kehilangan sosok artis cantik Rina Gunawan. Istri dari Teddy Syah tersebut meninggal diusia 46 tahun pada 2 Maret 2021.

Berbagai ucapan duka pun datang dari sahabat hingga penggemar melalui media sosial. Salah satunya datang dari salah satu sahabatnya yang juga seorang biduan, Kristina.

Lewat akun Instagram pribadinya, Kristina mengunggah sebuah foto saat bersama almarhumah Rina Gunawan.

Mereka berdua tampak begitu cantik dan akrab. Kristina pun tak menyangka jika foto tersebut merupakan foto terakhir bareng Rina Gunawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit