Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Bentuk Pusar Bagian Sensitif Maria Vania di Media Sosial

img_title
Maria Vania

JagoDangdut – Jika berbicara dengan sosok selebgram dan model seksi Maria Vania seakan tidak ada habisnya. Banyak yang ingin tahu tentang wanita cantik satu ini. Apalagi soal foto keseksiannya di media sosial.

Netizen pun banyak mengirim pujian kepada wanita berparas cantik ini. Sebuah foto pun disorot. Kali ini soal pamer bentuk pusarnya.

Tak sedikit netizen yang menyorotinya. Maria Vania pun santai.

Baca Juga: Si Seksi Maria Vania Buka Pernyataan Soal Kiwil

Pernyataan Soal Kiwil

Nama presenter dan selebgram Maria Vania jadi sorotan netizen karena keseksian. Unggahan foto dan videonya di Instagram selalu diburu banyak warganet.

Banyak yang memujinya, juga ada netizen yang mengkritiknya. Maria Vania pun disorot. Maria Vania pun membuat pernyataan penting.

Isu soal kedekatan dengan Kiwil pun mencuat. Benarkah hal itu benar adanya?


Maria Vania bikin geger dengan unggahan videonya di media sosial. Maria Vania nampak seksi dengan pakaian sangat ketat.

Kamu Gemuk atau Kurus?
Yuk Ukur lingkar pinggang kamu pakai ikat rambut," tulis Maria Vania.

Maria Vania dikenal sebagai model juga yang sempat mempromosikan video untuk konten YouTube-nya. Tak ayal jika Maria Vania digandrungi banyak netizen.

Maria Vania Bikin Pernyataan Menghebohkan

Dikutip VIVA sebelumnya dan heboh, Presenter Maria Vania tengah menjadi sorotan publik baru-baru ini. Hal ini menyusul dengan pengakuannya yang terpesona dengan sosok komedian Kiwil.

Kekaguman Maria Vania ini bermula saat Kiwil dan sang istri datang dalam acara yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania belum lama ini.

Dalam acara One Man Show itu, Kiwil dan sang istri barunya, Eva Belisima diundang untuk menceritakan awal mula kisah percintaan keduanya. Dijelaskan oleh Eva, dia mulai dekat dengan Kiwil saat pria bernama asli Wildan itu telah berpisah dengan istri keduanya, Meggy Wulandari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit