Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kabar Mengagetkan Datang dari Rumah Tangga Pedangdut Ega Noviantika

img_title
Ega Noviantika dan Rafly

JagoDangdut – Pedangdut Ega Noviantika dan suaminya, Muhammad Rafly mengunggah foto-foto bahagianya di laman Instagramnya. Tentunya hal itu memancing perhatian netizen.

Seperti saat Ega Noviantika mengunggah foto bahagia di Instagram. Bismillah..
Alhamdulillah Web Series "SENYAWA" Part 1, 2, dan 3 sudah tayang semua di youtube R.E OFFICIAL ? Terimakasih sudah setia menunggu sampe part 3 hehe insyaallah jika tidak ada halangan akan ada Web Series "SENYAWA" Season 2 ?," tulis Ega.

Baca Juga: Ungkapan Penuh Haru Ega Noviantika untuk Penggemar Bikin Merinding

Ungkapan Haru Ega Noviantika

Biduan muda berbakat Ega Noviantika kembali bikin takjub penggemarnya. Bukan karena aksinya di atas panggung atau bersama sang suami Rafly DA.

Tapi kali ini Ega mengungkapkan hal yang cukup mengejutkan bagi penggemarnya. Hal tersebut diungkapkan Ega lewat unggahannya di Instagram.

Tepat pada 15 Februari kemarin, Ega mengatakan jika harusnya dia sudah berangkat ke acara Anniversary Lovega yang ke-6. Namun karena masih adanya pandemi Covid-19 dan musibah di beberapa daerah, hal tersebut urung terjadi.

Meski begitu, ibu satu orang anak itu mengungkapkan mungkin inilah yang terbaik untuk Ega dan penggemarnya.

"Bismillah.. Assalamu'alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh..Seharusnya tadi pagi aku udh prepare, makeup, pakai baju rapih, terus berangkat ke acara Anniversarry Lovega yg ke-6. Qodarullah, Dunia masih belum membaik, Covid-19 masih ada, ditambah beberapa akses jalan dari kota2 tertentu terhambat oleh banjir. Sedih karena tahun ini tidak bisa bersilaturahim dengan keluargaku Lovega, tapi inilah yg terbaik. Terbaik untuk Aku dan terbaik untuk Lovega," tulis Ega Noviantika seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @eganoviantika_98.

Tudingan Tak Hadir di acara TV

Netizen pun beramai-ramai komentar. Bahkan mereka menyayangkan ketidak hadiran keduanya di acara tersebut.


Ega btw kemaren di konser romantis kenapa gajadi tampil?????" tulis akun alin.lynn. Untuk yang tanya kenapa Ega Rafly tidak jadi Onair kemarin, mohon maaf ini bukan kemauan Ega Rafly ataupun pihak indosiar . Mohon do'a nya yang terbaik untuk Ega dan Rafly , semoga keadaan membaik dan kita semua pun selalu dalam lindungan Allah . Aamiin Allahuma Amiin," tulis nsafitri23.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit