Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Raffi Ahmad Hingga Via Vallen di Ulang Tahun ANTV

img_title
ANTV
Sumber :

JagoDangdut – Stasiun televisi kebanggaan pemirsa televisi, ANTV mempersembahkan acara ulang tahun ke 28. Sejumlah artis, band, musisi dan pedangdut memeriahkan acara ini.

“Kenapa Jejak Waktu, itu dari 28 tahun perjalanan ANTV di tiap tahun. Dari 2013 menanjak 2017 full year Tv nomor satu. Jadi tiap tahun ada signature program,” kata Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis, 18 Maret 2021.

Ada Raffi Ahmad, Via Vallen, Evi Masamba, Luna Maya dan artis lainnya.

Baca Juga: Deddy Corbuzier ke Via Vallen: Ngapain Minta Maaf Sih!

Acara Ulang Tahun ANTV

Acara tersebut akan disiarkan secara live di ANTV, pada Sabtu, 20 Maret 2021, mulai pukul 18.00 WIB.

Acara perayaan HUT ANTV tersebut menghadirkan pagelaran musik akbar dari musisi-musisi papan atas Tanah Air, drama musikal, dan reality penuh kejutan yang akan dihadirkan dalam 3 panggung spektakuler.

Acara tersebut akan disiarkan secara live di ANTV, pada Sabtu, 20 Maret 2021, mulai pukul 18.00 WIB.

ANTV Lovers, buat kalian yang penasaran siapa saja bintang tamu yang bakalan hadir dalam perayaan Hut ANTV ke-28 "JEJAK WAKTU" berikut loh Line Up nya, emm.. kira-kira dari semua bintang tamu, mana sih yang kalian udah gak sabar nunggu penampilannya?
Nah mangkanya jangan sampai ketinggalan ya malam puncak JEJAK WAKTU Sabtu, 20 Maret 2021 Live Hanya di ANTV !#28TahunJejakWaktuANTV
#lineupartisjejakwaktuantv," tulis Instagram ANTV.

Acaranya yang Menarik

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit