Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kagetnya Maia Estianty Bertemu Mulan Jameela

img_title
Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Acara lamaran Maia Estianty dan Mulan Jameela jadi perbincangan banyak netizen di media sosial. Mereka dikabarkan bertemu di acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Nama Maia dan Mulan disorot. Mereka jadi pergunjingan di media sosial.

Diketahui,  Maia Estianty dan Mulan Jameela dengan Ahmad Dhani dipertemukan dalam satu acara. Maia sempat ikut foto bareng mantan suami. Komentar netizen bertubi-tubi.

Datang ke acara lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, aksi Maia Estianty dan Mulan Jameela disorot.Perselisihan Maia Estianty dan Mulan Jameela bisa saja telah selesai di antara keduanya, tapi tidak dengan netizen.

Baca Juga: Hadiri Lamaran Atta Aurel, Ahmad Dhani Foto Bareng Maia Bikin Heboh

Maia Estianty Angkat Bicara

Tepat pada Sabtu 13 Maret 2021, YouTuber nomor 1 di Tanah Air, Atta Halilintar resmi melamar putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Aurel Hermansyah. Keduanya menggelar acara cukup mewah di ballroom hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh keluarga, sahabat, hingga beberapa selebriti papan atas Tanah Air.

Malam itu, sejumlah rekan Anang sesama juri idol tampak hadir, seperti Judika, Ari Lasso, dan Maia Estianty. Menariknya, mantan suami Maia, Ahmad Dhani juga tampak hadir bersama istrinya, Mulan Jameela. Acara itu pun secara tidak langsung mempertemukan Maia dan Mulan. Seperti yang diketahui, Mulan disebut-sebut telah merebut Ahmad Dhani dari Maia.

Pesan dan Kesan

Menariknya dalam acara Atta dan Aurel, Maia dan Mulan dimintai untuk memberi pesan kesan di acara lamaran Atta dan Aurel. Berbeda dari Mulan Jameela yang memberikan kesan baik seperti menyebut Atta dan Aurel serasih, hingga memuji protokol kesehatan di acara itu, Maia Estianty malah terang-terangan menyinggung soal wanita penggoda.

“MasyaAllah mereka serasi Atta ganteng Aurel cantik. Acara semua berlangsung sesuai prokes.

Semoga lancar sampai pernikahan semoga semua sehat,” ujar Mulan Jameela.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit