Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cerita Mengagetkan dari Rumah Tangga Syahrini - Reino Barack

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Syahrini kerap memajang foto mesranya dengan sang suami, Reino Barack. Fotonya diunggah Syahrini di laman Instagram pribadinya. Hal itu tentu memancing reaksi netizen di media sosial.

Tokyo Lyfe !
@reinobarack
_________________ ???
#PrincesSyahrini
#Tokyo_March2021
#Japan??," tulis Syahrini.


Diketahui, Reino Barack 5 tahun berpacaran dengan Luna Maya sebelumnya akhirnya berhubungan dengan Syahrini. Rumah tangga Syahrini dan Reino Barack selalu bahagia.

Baca Juga: Kabar Mengagetkan dari Reino Barack dan Syahrini

Syahrini dan Reino Barack di Jepang


Sebelumnya di VIVA, Syahrini saat ini diketahui tengah berlibur bersama suaminya Reino Barack di Jepang. Beberapa momen kebersamaan mereka pun terabadikan lewat foto yang dipamerkan di Instagramnya.

Dalam beberapa foto terlihat Syahrini asyik menikmati salju musim dingin di Winter Wonderland. Sebuah video juga menunjukkan pasangan berbahagia itu tengah bermain ski.

Namun, ada foto-foto terbaru Syahrini dan Reino Barack yang menjadi sorotan. Yaitu, saat Syahrini berdandan dengan kimono lengkap beserta riasan yang membuat wajahnya nyaris tak dikenali.

Berlibur di Jepang, Syahrini tak mau melewatkan momen bersama sang suami.  Syahrini dan suaminya, Reino Barack memajang foto-foto mesranya di laman Instagram. Mereka mengunggah foto liburannya di luar negeri.

Di Peluk Pak “ RB “
Di Temani Doraemon Nobita Dan Teman Temannya,
So lovely !," tulis Syahrini.

Diketahui, Pertengahan bulan lalu, Syahrini dan Reino Barack terbang ke Jepang untuk liburan. Mereka membagikan momen kemesraan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit