Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Aurel dan Atta, Ini Pernyataan KD

img_title
Krisdayanti

JagoDangdut – Artis dan diva Tanah Air, Krisdayanti mengunggah foto cantiknya di Instagram. Banyak netizen memujinya. Dia nampak memesona dengan kebaya yang dipakainya.

Sahabat memberiku kebaya
dibuatnya karena cinta
air mata dan peluhnya lebur dengan jahitan benang..
mengikat pembuat dan pemakainya senang .
ini lebih dari sahabat
tak terucap dan tak terbayang
hari ini hatiku tenang sembahnuwun bun @anneavantieheart
semarang-jakarta," tulis KD.


Sebelumnya, Raul Lemos dan Krisdayanti berikan klarifikasi kisruh dengan Aurel dan Azriel. Mereka jadi sorotan pemberitaan.

Baca Juga: Krisdayanti atau Ashanty yang Dampingi Aurel di Pelaminan Nanti?

KD jadi Sorotan

Belakangan ini hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar tengah menjadi sorotan. Apalagi, keduanya akan menikah pada bulan Maret ini. Hal ini rupanya menjadi perhatian sang ibu dari Aurel, Krisdayanti, yang juga antusias menanti hari bahagia sang putri.

Baru-baru ini istri dari Raul Lemos ini menyebut akan menerima bagaimanapun rencana pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar. Bahkan, ia mengaku tak akan mempermasalahkan cara sejoli itu memberitahu dirinya tentang pernikahan yang digadang-gadang akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) itu.

“Kalau untuk pernikahan putri saya seperti yang sudah disampaikan, saya insyaAllah tidak mempermasalahkan lah ya. Intinya dia sudah baik memberitahu saya dengan cara apapun lah ya, saya terima,” ujar Krisdayanti di tayangan gosip di YouTube.

 Tak hanya itu, Krisdayanti pun mengerti jika saat ini kondisi buah hatinya itu sedang proses penyembuhan dari terinfeksi Covid-19. Krisdayanti pun tak ingin Aurel banyak berpikir dengan hal-hal lain di luar kesehatannya. Krisdayanti juga akan menerima apapun keputusan pernikahan Aurel dan Atta. Bahkan, ia tak ingin ada polemik apapun.


“Saya juga tahu kondisinya, anak saya sakit, di tengah keluarga yang sedang persiapan. Kita harus apresiasi usahanya, makanya saya titip pesan sembuh dulu jangan mikirin yang lain,” kata Krisdayanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit