Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ramaikan Road To KDI 2019, Ayu Ting Ting Beri Penampilan Spesial!

img_title
Ayu Ting Ting

JagoDangdut – Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 sudah siap memanjakan para peminat musik dangdut. Ajang bakat dangdut yang tayang di MNCTV ini turut menyertakan dewan juri yang tentunya ahli di bidang musik dangdut.

Menuju penayangan KDI 2019 yang masih dalam tahap audisi, 24 Juni 2019 MNCTV menghadirkan konser menuju KDI 2019. Acara tersebut diisi oleh para penyanyi dangdut papan atas. Sebut saja, Iis Dahlia, Cita Citata, dan Ayu Ting Ting. Ada juga jebolan dari KDI, Siti, Selfi, Abi serta yang lainnya.

Diantara semua, Ayu Ting Ting menjadi bintang paling bersinar. Ayu diketahui turut membawakan karya terbarunya yang sedang jadi sorotan, Apalah Cinta. Acara yang disiarkan secara langsung sejak pukul, 21.00 WIB itu membuat penggemar Ayu setia menantikan penampilan sang bintang. 

Baca juga: Baru Seminggu, Lagu Ayu Ting Ting ft Artis Turki Nomor 1 di YouTube

Penampilan Ayu pun begitu sukses curi perhatian. Dengan balutan gaun hitam, dan rambut yang terurai, Ayu berhasil bawakan lagunya. Meski tanpa Keremcem, Ayu mampu hidupkan Apalah Cinta sampai membuai telinga pendengar. 

Merasa kagum akan lagu ciptaan Ender Cabuker tersebut, Ia mengaku tak bosan untuk posting Apalah Cinta di instagramnya. Ayu juga mengungkap bahwa rekan duetnya akan segera datang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit