Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Greget Banget! Liebie Rilis Single Hati

img_title
Liebie
Sumber :

JagoDangdut – Nama penyanyi Liebie jadi sorotan dunia musik Tanah Air usai merilis beberapa single. Terbaru dia merilis single berjudul Hati.

Lewat akun Instagramnya, Liebie mengumumkan perihal rilisnya single tersebut. Banyak netizen mendukungnya.

Baca Juga:
Penyanyi Liebie Bikin Kejutan Lewat Single Ada Dua Cinta

Bikin Gebrakan Baru


Kepada awak media, Liebie beri alasan merilis single Hati. Banyak yang memujinya.

Dalam album perdana  ini Liebie menyuguhkan 10 tembang anyar yang siap dinikmati oleh para pecinta musik di Tanah Air. Sedang yang menjadi lagu jagoanya di urutan No.1 Liebie memilih lagu “Janjimu Janjine Mblenjani” karya Bombom.

Ketika ditanya oleh awak media mengapa judul albumnya diberi nama Hati, Liebie menjelaskan.

“ Ya, karena semua lagu dalam album Liebie yang jumlahnya 10 mulai dari nomer 1  “Janjimu Janjine Mblenjani” sampai yang ke 10 “Sudah Menjadi Pilihanku” (SMP) ini semua berkisah tentang perasaan hati Liebia yang disakiti. Endingnya ada di lagu no. 5 yaitu Hidup Itu Indah”, jelas Liebie, di Jakarta pada Selasa 9 Maret 2021.

Album Isi 10 Lagu


Liebie menerangkan bahwa dalam album barunya ada 10 lagu. Tajuknya tak jauh-jauh masih soal cinta.

10 lagu yang ada dalam album perdananya ini Liebie memilih lagu“Janjimu Janjine Mblenjani’ sebagai lagu jagoannya?, Liebie memaparkan alasannya..

“ Alasannya sekarang lagu lagu berbahasa Jawa yang melo kan lumayan ngetrend, kemudian lagu JJM ini memang secara lirik bener bener mewakili perasaan hati Liebi banget”, papar liebie.

Lebih lanjut Liebie mangaku kalua cuplikan video clipnya sudah bisa dilihat di akun Instagramnya. Kemudian ia menambahkan bahwa para personil yang terlihat dalam video clipnya itu nantinya akan menjadi bagian dari karir Liebie kedepan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit